Home / BERITA UPDATE / PARIWISATA

Selasa, 29 Oktober 2019 - 12:35 WIB

Venly : Taman Bunga Refugia Digandrungi Wisatawan.

Venly Tomi Nicholas, Kepala Disparbud Kabupaten Magetan. ( Norik/Magetan Today)

Venly Tomi Nicholas, Kepala Disparbud Kabupaten Magetan. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Munculnya taman bunga Refugia di Jalan raya Plaosan – Sarangan, tepatnya didepan Pasar Sayur Plaosan, disambut positif Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan, Venly Tomi Nicholas.

Menurut Venly, dengan bertambahnya spot baru akan semakin memperkaya destinasi wisata di Kabupaten Magetan.” Pelancong tidak hanya disuguhi Sarangan, namun destinasi baru yang beragam, salah satunya taman bunga Refugia,” kata Kepala Disparbud Kabupaten Magetan, Selasa (29/10).

Taman bunga Refugia akan menjadi embrio jalur wisata sebelum sampai ke Telaga Sarangan. Pelancong yang datang akan disuguhi berbagai zona wisata baik sentra industri kerajinan kulit hingga wisata Agro. ” Kami bersama Komisi B DPRD Kabupaten Magetan, telah melihat berbagai potensi di jalur wisata ini. Kedepan akan kami susun bersama,” ujar Venly Tomi Nicholas.

Taman Refugia Plaosan diprediksi akan menjadi destinasi wisata Agro yang bakal digandrungi wisatawan. Kemudahan akses dan luasnya area Parkir merupakan Fasilitas umum (Fasum) yang paling diinginkan pelancong. ” Di lokasi Taman bunga ini kita bisa istirahat sembari belanja sayuran segar dari petani lereng Gunung Lawu. Saya akui ide bapak Bupati Suprawoto moncer,” ungkap Kepala Disparbud Kabupaten Magetan.

Sebagai informasi, munculnya taman Refugia merupakan solusi mujarab mengatasi kemancetan yang kerap terjadi didepan Pasar Sayur Plaosan selama ini. Penumpukan kendaraan bongkar muat di jalan raya depan Pasar Sayur Plaosan kini beres setelah kendaraan parkir diarea Taman Refugia.

Berita ini 890 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

1 Juni, 16 Jabatan Kepala Dinas Kosong.

BERITA UPDATE

Besok, Ratusan Honorer K2 Datangi Bupati.

BERITA UPDATE

Ahmad Kohir Peragakan 16 Adegan Ketika Membunuh Anak Kandungnya.

BERITA UPDATE

Berantas TBC, Dinkes Galakan Gerakan 115

BERITA UPDATE

TMS, Ijin Indomaret Purwosari Ditolak.

BERITA UPDATE

Emosi Ditolak Hubungan Intim, Suami Bunuh Istri.

BERITA UPDATE

Dugaan Sejumlah Pejabat Desa Langgar UU Pemilu, Panwaskab : Kami Ada Bukti Video dan Photo!

BERITA UPDATE

2 PDP Meninggal, 4 PDP Sembuh.
error: