Home / Berita Update / Pariwisata

Kamis, 3 Desember 2020 - 11:15 WIB

Target 2,5 Juta Wisatawan, Disparbud Gelar Table Top Pariwisata.

Tabel Top Antara Buyer dan Sellers Di Pendopo Surya Graha Magetan,Kamis (3/12). ( Norik/MagetanToday)

Tabel Top Antara Buyer dan Sellers Di Pendopo Surya Graha Magetan,Kamis (3/12). ( Norik/MagetanToday)

Magetan Today
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan mengundang 75 pelaku usaha biro perjalanan diwilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah guna melihat langsung potensi wisata di Kabupaten Magetan.

Dengan konsep  Fun Trip para buyer tersebut diajak berkeliling ke sejumlah destinasi wisata dilereng gunung  lawu mulai Kebun Refugia Magetan (KRM), Sentra Batik Sidomukti  dan area Industri Kerajinan Kulit.

 Setelah mendapat jamuan dari Pemkab Magetan, Rabu (2/12), mereka akan dipertemukan dengan 25 sellers pelaku jasa wisata  di Kabupaten Magetan mulai dari pengelola destinasi wisata, pemilik hotel hingga penjaja Oleh – oleh khas Magetan dengan konsep Table Top di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Kamis (3/12).

Galadiner Bersama Buyer Jatim dan Jateng Di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan,Rabu (2/12).

Dengan mempertemukan antara buyer dan sellers diharapkan potensi Pariwisata di Kabupaten Magetan akan menjadi pilihan wisatawan ketika ditawarkan oleh para pelaku biro perjalanan pariwisata tersebut.  ” Kita memberikan pemahaman kepada pada buyer bahwa Magetan aman bagi pelancong,” ungkap Joko Trihono.

Table Top gagasan Disparbud Kabupaten Magetan ini sebagai upaya untuk membangkitkan kembali dunia pariwisata yang terpuruk akibat pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). ” Mari kita bersama – sama membangun dunia pariwisata Magetan agar cepat pulih seperti sedia kala, ” kata Joko Trihono,  Kepala Disparbud Kabupaten Magetan, Rabu ( 2/12).

Para Buyer Diajak Ke Sejumlah Lokasi Wisata. ( Norik/Magetan Today)

Tahun 2021, Joko Trihono menargetkan jumlah kunjungan wisatawan  ke Kabupaten Magetan mencapai 2,5 juta. ” Tahun ini angka kami  berkisar 1 jutaan lebih semoga tahun 2021 dapat mencapai 2,5 juta jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Magetan,” pungkasnya.

Berita ini 141 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Andakah Yang Kami Cari?

Berita Update

Karmini Dilantik Jadi Ketua Dewan, Ini Pesan Bupati Sumantri.

Berita Update

166 Desa Gagal Pilkades e-Voting

Berita Update

Ibu “Mayat” Bayi Jadi Tersangka.

Berita Update

HGN Ke-59, Dinkes Gelar Lomba Penyuluh Gizi Tingkat Pelajar.

Berita Update

7 Warga Diisolasi, Bupati Magetan Siapkan Instruksi Pencegahan Corona

Berita Update

Ratusan Pemancing Berebut Sapi Di Telaga Wahyu

Berita Update

Labuh Sarangan Sedot 8 Ribu Wisatawan.