Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Selasa, 27 Februari 2018 - 10:14 WIB

SBY Restui PRONA

Magetan Today

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Suprawoto-Nanik Endang Rusminiarti (Nanik Sumantri) mendapatkan perhatian khusus dari Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

Buktinya, Presiden Ke 6 Republik Indonesia tersebut, datang langsung ke Kabupaten Magetan untuk memberi dukungan ke Paslon PRONA. Kampanye akbar PRONA digelar di lapangan desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Selasa (27/2).

Pantauan Magetan Today, ribuan warga tumpah ruah dilapangan desa Purwodadi, untuk menyaksikan Paslon PRONA dan SBY.

Dalam sambutanya, Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Magetan, Suprawoto, meminta restu kepada seluruh warga Kabupaten Magetan, untuk memimpin Kabupaten Magetan. ” Kami sangat berterima kasih kepada bapak SBY, atas kehadiran bapak ke Kabupaten Magetan, ” kata Suprawoto, Selasa ( 27/2).

Suprawoto menilai, kehadiran SBY merupakan bukti Pilkada Kabupaten Magetan mendapatkan perhatian khusus. ” Kehadiran bapak SBY adalah bukti, jika Kami mendapatkan amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Magetan, ” ungkap Suprawoto.

Dalam sambutanya, SBY mengatakan, Kabupaten Magetan beruntung jika dapat memiliki Bupati seperti Suprawoto. Presiden ke 6 NKRI tersebut menyebut jika Suprawoto sebagai pekerja keras dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan amanah.

” Mas Suprawoto adalah pribadi yang baik, tekun dan pekerja keras. Beruntung Kabupaten Magetan jika dapat memiliki Bupati seperti beliau, ” ungkap SBY.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Transaksi PRM Ditarget Rp 2 Miliar.

Hukum & Kriminal

Dugaan Korupsi Baleasri, Kejaksaan Mulai Sasar Belanja Publikasi Media.

Pemerintahan-Politik

Proyek KSL Disnakan Diajukan Tambahan Dana Rp 2 Miliar.

Pariwisata

PemKab Magetan Bangun Jalan Kantilever Sarangan, Ini Fungsinya

Pendidikan

Polisi Bubarkan Konvoi Di JT.

Peristiwa

(Vidio) Satpol PP Kirim SP 2 Kafe dan Warem Desa Malang

Hukum & Kriminal

Mantan Sekda Bayar Denda Korupsi Rp 200 Juta.

Kesehatan

Syarat Vaksinasi Covid-19, Plt Kadinkes : Yang penting ada NIK.
error: