Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Senin, 23 Desember 2019 - 08:51 WIB

Prestasi “Ibu” Direktur BPRS Diapresiasi Pemkab Magetan

Dirut BPRS Magetan, Endang Kundarti Menerima Piagam BUMD Award Dari Wabup Magetan, Nanik Endang Rusminiarti, Senin ( 23/12).

Dirut BPRS Magetan, Endang Kundarti Menerima Piagam BUMD Award Dari Wabup Magetan, Nanik Endang Rusminiarti, Senin ( 23/12).

Magetan Today

Apresiasi diberikan kepada Direktur Utama (Dirut) PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah ( BPRS) Kabupaten Magetan, Endah Kundarti oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan pada upacara peringatan Hari Ibu Ke-91 di halaman Kantor Setdakab Magetan, Senin (23/12).

Endah Kundarti dinilai membanggakan Pemkab Magetan karena telah membawa PT. BPR Syariah Kabupaten Magetan meraih BUMD Award 2019.

Dihadapan peserta upacara Hari Ibu, Wabup Nanik Endang Rusminiarti menyerahkan Penghargaan BUMD Award kepada Endah Kundarti.

Bupati Magetan, Suprawoto, bersyukur program pinjaman tanpa jaminan yang dijalankan BPRS Magetan diakui oleh Pemprov Jatim, dan diapresiasi melalui Penghargaan BUMD Award yang pertama di Indonesia.

” Program ini untuk membantu rakyat Kabupaten Magetan dari jeratan renternir yang berkedok pinjaman-pinjaman yang mencekik bunganya tersebut,” kata Suprawoto, Senin ( 23/12).

Terpisah, Dirut BPRS Magetan, Endah Kundarti, beharap program Multiguna Tanpa Agunan dan Barokah ( Mutabarok) atau Pinjaman tanpa Jaminan yang dilaksanakan BPRS Magetan dapat membantu mengangkat perekonomian warga Kabupaten Magetan.

” Melalui program Mutabarok Bunda Sejahtera semoga BPRS dapat membantu rakyat Kabupaten Magetan lebih sejahtera,” ujarnya.

Sebagai informasi, BUMD Award diinisiasi oleh Biro Administrasi Perekonomian Sekdaprov Jawa Timur, dan baru pertama kali digelar oleh Pemprov Jatim.

BUMD Award 2019 yang digelar di Hotel Shangrilla Surabaya, (17/12), dihadiri para bupati/walikota atau yang mewakili serta puluhan BUMD kabupaten/kota maupun BUMD-BUMD milik Pemprov Jatim.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Hiasan Jembatan Gandong Kini Hanya Cat Warna-Warni.

Peristiwa

Epic Comeback SMAKAR Memupus Mimpi MAN 3 Magetan

Kesehatan

PemKab Kaji Faskes Cemorosewu

Pemerintahan-Politik

Jadi Temuan BPK, Dana KUKM Rp 4,6 Miliar Diparkir Di Kasda.

Pemerintahan-Politik

“One Stop Service” MPP Magetan Diapresiasi Deputi Layanan Publik.

Pemerintahan-Politik

Pemkab Buka Lowongan 13 Jabatan Kepala Dinas.

Pariwisata

Aturan Baru Area Wisata Dikaji Disparbud.

Hukum & Kriminal

Suzuki Ertiga Tabrak PJU Mati Twinroad
error: