Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Jumat, 28 Januari 2022 - 21:41 WIB

PKL Pasar Baru Dapat Bantuan Gerobak Dari Bupati Magetan

Bupati Magetan Suprawoto,Wabup Nanik dan Kepala Disperindag Magetan Sucipto Bersama PKL penerima Bantuan Gerobak. (Norik/Magetan Today).

Bupati Magetan Suprawoto,Wabup Nanik dan Kepala Disperindag Magetan Sucipto Bersama PKL penerima Bantuan Gerobak. (Norik/Magetan Today).

MAGETAN TODAY– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan menyerahkan 42 unit bantuan gerobak kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di kawasan Pasar Baru Magetan (PBM) dan seputaran jalan Yos Sudarso.

Bupati Magetan Suprawoto berharap bantuan tersebut dapat menambah kerapian kawasan dan sekaligus menambah kenyamanan pengunjung di PBM sehingga dapat meingkatkan omset pedagang. ” Supaya lebih rapi, kemudian kepada yang bersangkutan juga nanti diharapkan ada peningkatan pendapatan, ” kata Bupati Magetan, Jumat (28/1) dikutip dari https://jatimnesia.com/

Baca juga :   Magetan Idaman Wisatawan.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Magetan, Sucipto, mengaku jika anggaran pengadaan gerobak untuk PKL Magetan sebesar Rp 330 juta dari Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) Tahun Anggaran 2021. Sedangkan penerima gerobak merupakan pedagang yang telah lama menempati area tersebut. ” Penerima merupakan PKL yang sudah berjualan lama diarea ini,” ungkap Sucipto.

Baca juga :   Sidak TPID Magetan : Kebutuhan Masyarakat Jelang Lebaran Aman.

Sementara itu, Cahyo Dwi Kurniawan (40) salah satu PKL penerima gerobak mengaku sangat senang dengan bantuan dari Pemkab Magetan tersebut. Dia berharap bantuan gerobak yang diberikan Bupati Magetan dapat menunjang serta meningkatkan penjualannya. ” Terimakasih buat pemerintah kabupaten Magetan serta bapak Bupati Suprawoto, sudah di berikan bantuan gerobak penunjang jualan kepada kami, ” ungkap PKL yang biasa mangkal di Jalan Yos Sudarso Magetan.

Berita ini 59 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Update COVID-19: Tambahan 6 Positif, Jumlah Terkini 82 Kasus.

Berita Update

Ketua DPR Harapkan Masa Depan Yang Baik Seluruh Anak Bangsa.

Berita Update

Pelanggar Tatanan Baru Terancam Sanksi

Berita Update

Sementara, Persedikab Ungguli Persemag 1: 0.

Berita Update

Pilkades 184 Desa, Bupati Wacanakan e-Voting

Berita Update

Cegah BLT Salah Sasaran, NIK dan Nama Penerima Diumumkan Terbuka.

Berita Update

Polemik Pasar Sayur, Pedagang Diluar Dipungut Rp 2.ooo/hari.

Berita Update

Kejaksaan Ingatkan PPK, Dampak Denda Proyek!
error: