Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Jumat, 28 Januari 2022 - 21:41 WIB

PKL Pasar Baru Dapat Bantuan Gerobak Dari Bupati Magetan

Bupati Magetan Suprawoto,Wabup Nanik dan Kepala Disperindag Magetan Sucipto Bersama PKL penerima Bantuan Gerobak. (Norik/Magetan Today).

Bupati Magetan Suprawoto,Wabup Nanik dan Kepala Disperindag Magetan Sucipto Bersama PKL penerima Bantuan Gerobak. (Norik/Magetan Today).

MAGETAN TODAY– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan menyerahkan 42 unit bantuan gerobak kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di kawasan Pasar Baru Magetan (PBM) dan seputaran jalan Yos Sudarso.

Bupati Magetan Suprawoto berharap bantuan tersebut dapat menambah kerapian kawasan dan sekaligus menambah kenyamanan pengunjung di PBM sehingga dapat meingkatkan omset pedagang. ” Supaya lebih rapi, kemudian kepada yang bersangkutan juga nanti diharapkan ada peningkatan pendapatan, ” kata Bupati Magetan, Jumat (28/1) dikutip dari https://jatimnesia.com/

Baca juga :   Sosok Kartini Tangguh Di Pasar Sayur Magetan.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Magetan, Sucipto, mengaku jika anggaran pengadaan gerobak untuk PKL Magetan sebesar Rp 330 juta dari Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) Tahun Anggaran 2021. Sedangkan penerima gerobak merupakan pedagang yang telah lama menempati area tersebut. ” Penerima merupakan PKL yang sudah berjualan lama diarea ini,” ungkap Sucipto.

Baca juga :   Komisi A DPRD Pekalongan Kunker Ke MPP Magetan.

Sementara itu, Cahyo Dwi Kurniawan (40) salah satu PKL penerima gerobak mengaku sangat senang dengan bantuan dari Pemkab Magetan tersebut. Dia berharap bantuan gerobak yang diberikan Bupati Magetan dapat menunjang serta meningkatkan penjualannya. ” Terimakasih buat pemerintah kabupaten Magetan serta bapak Bupati Suprawoto, sudah di berikan bantuan gerobak penunjang jualan kepada kami, ” ungkap PKL yang biasa mangkal di Jalan Yos Sudarso Magetan.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Pansos Lansia Magetan Belum Terpakai.

Kesehatan

Komisi E DPRD Jatim Monev Penanganan Covid Kabupaten Magetan.

Kesehatan

4 Bulan Klaim BPJS Tidak Cair, Pengadaan Obat Pasien Terganggu.

Kesehatan

Petugas Gabungan Halau Kendaraan Masuk Jatim

Kesehatan

BPJS Nunggak Hutang, JP Karyawan Molor.

Hukum & Kriminal

Anggaran Corona Pemkab Mulai Disoal Kejaksaan.

Pemerintahan-Politik

Ragukan Status Galian C, Kabag SDA Minta Rakyat Datangi Kantornya.

Peristiwa

Urine Awak Bus AKAP Diperiksa Petugas
error: