Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Selasa, 3 Juli 2018 - 18:13 WIB

Peserta Lelang Jabatan Ketar-Ketir.

Magetan Today
Masa aktif Sumantri, sebagai Bupati Magetan tinggal menghitung hari. Data yang dihimpun Magetan Today, Pemerintahan Sumantri- Samsi (SMS) akan berakhir 23 Juli mendatang.

Jabatan Sumantri yang tersisa belasan hari tersebut, membuat sejumlah pejabat peserta lelang jabatan Kepala dinas ketar – ketir. ” Kalau pak Bupati jabatannya berakhir, terus bagaimana nasib lelang jabatan kemarin,” ungkap salah satu PNS eselon III (tiga) kepada Magetan Today, Selasa (3/7).

Nahasnya, puluhan peserta lelang jabatan Kepala dinas tersebut hanya bisa mengelus dada, sebab, pengumuman yang lolos naik kasta sebagai Kepala dinas hingga kini masih gelap. ” Pasrah saja,” ungkap pejabat level Kepala bagian (Kabag) tersebut.

Terpisah, Bupati Magetan, Sumantri, mengaku akan mengirim utusan ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menagih rekomendasi pelantikan seleksi Kepala dinas hasil lelang jabatan beberapa bulan lalu.” Kita akan ke Kemendagri untuk menanyakan rekomendasi, karena kemarin habis Pilkada,” ujar Sumatri, Senin (2/7).

Dikatakan Bupati, tahapan seleksi lelang jabatan telah selesai, bahkan, nama- nama calon Kepala Dinas telah dikantongi, Bupati hanya menunggu rekomendasi pelantikan dari Mendagri. ” Tahapan sudah selesai, tinggal rekomendasi pelantikan dari Mendagri,” pungkas Sumantri.

Berita ini 604 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Amati Tata Kelola Wisata,PemKab Gandeng Wartawan Kunjungi Banyuwangi

Berita Update

Pendaki Asal Magelang Hilang Dipuncak Lawu.

Pemerintahan-Politik

Ketua Dewan : Kemiskinan Dapat Diselesaikan Ditingkat Desa.

Berita Update

Di Magetan, Ada 15 Jabatan Kepala Dinas Kosong!

Berita Update

Menolak Lupa, Kasus Kredit Mancet Intan Persada Pemkab Magetan

Berita Update

Antisipasi Air Bah, Dinas PUPR Normalisasi Dam Sadon.

Berita Update

Permudah Pasien, RSUD Sayidiman Antar Obat Langsung Kerumah.

Berita Update

Anggaran Makan-Minum Dinas Perkim Rp 167 Juta.
error: