Home / Peristiwa

Rabu, 22 April 2020 - 13:43 WIB

Peduli Wartawan, Kapolres Bagikan Sembako.

Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana. ( Istimewa)

Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana. ( Istimewa)

Magetan Today
Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, memberikan bantuan sembako kepada awak media di Kabupaten Magetan, yang dinilai sebagai bagian dari garda terdepan penyaji informasi untuk masyarakat.

Kapolres berharap, wartawan Magetan dapat memberikan berita positif terkait Corona Virus Disease (COVID-19) agar tidak menimbulkan keresahan publik. ” Rekan media adalah lini penting di dalam membuat berita yang positif terkait perkembangan virus Korona saat ini. Dengan berita sajian positif tidak akan ada rasa takut berlebihan pada masyarakat ,” kata Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana melalui AKP Ega Prayudi Kasat Lantas Polres Magetan, Rabu (22/4).

Menurut Kasat Lantas, Kapolres melihat wartawan Magetan secara tidak langsung terkena imbas pendemi COVID-19. ” Diharapkan, sembako yang diberikan dapat bermanfaat untuk rekan – rekan wartawan yang bertugas,” ujar AKP Ega Prayudi.

Sebagai informasi, hubungan bilateral antara wartawan dengan Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, serta keluarga besar Polres Magetan sejauh ini sangat harmonis. Rilis kegiatan Mapolres Magetan maupun ungkap perkara selalu menghadirkan awak media untuk dikabarkan kepada masyarakat.

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Ada Mayat Laki-Laki Dikebun Tebu

Pemerintahan-Politik

BLK Disnaker Gagal Dibangun.

Peristiwa

Oleng, Inova Terjun Ke Sungai.

Pemerintahan-Politik

14 Ribu Warga Magetan Pengangguran.

Peristiwa

( Vidio) Ketua DPRD Mundur

Pendidikan

70 Tim Voli Berebut Piala Kapolres Cup 2018.

Peristiwa

300 Km Jalan Poros Siap Sambut Pemudik.

Kesehatan

RSDS Sabet Penghargaan Prestise Indonesia 2018.
error: