Home / Pariwisata / Peristiwa

Minggu, 23 Februari 2020 - 14:42 WIB

Disparbud Siapkan Hiburan Sepanjang Tahun 2020.

Venly Tomy Nicolas, Kepala Disparbud Kabupaten Magetan. (Norik/Magetan Today)

Venly Tomy Nicolas, Kepala Disparbud Kabupaten Magetan. (Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan menyiapkan puluhan acara yang akan digelar sepanjang tahun 2020.

Data yang dihimpun Magetan Today, sedikitnya ada 30 lebih event bakal dilaksanakan mulai Februari – Desember.

Selain kalender wisata tahunan seperti Labuh Sarangan dan Andum Berkah bolu rahayu, Disparbud Kabupaten Magetan juga menyiapkan sejumlah acara baru untuk masyarakat dan wisatawan.

Untuk mempromosikan kalender wisata 2020, Disparbud Kabupaten Magetan memasang sejumlah banner ukuran jumbo disejumlah lokasi di Kabupaten Magetan, termasuk melalui Media sosial (Medsos) untuk menjangkau warga lebih luas.

Kepala Disparbud Kabupaten Magetan, Venly Tomi Nicolas, berharap kalender wisata Kabupaten Magetan menjadi daya tarik bagi pelancong untuk datang ke Magetan. ” Kami siapkan puluhan event sepanjang tahun 2020, agar wisatawan semakin betah berkunjung ke Magetan,” kata Kepala Disparbud Kabupaten Magetan, Minggu ( 23/2).

Disisi lain, sejumlah lokasi dimanfaatkan Disparbud Kabupaten Magetan sebagai area hiburan untuk masyarakat, salah satunya Pasar Baru Magetan (PBM) yang berada satu lokasi dengan Mal Pelayanan Publik (MPP). ” Kami akan gelar berbagai macam hiburan rakyat digedung kesenian PBM, mulai campursari, ketoprak hingga pertunjukan musik,” ujar Venly Tomi Nicolas.

Hiburan untuk warga Kabupaten Magetan tidak hanya digelar diwilayah Kota, Disparbud Kabupaten Magetan juga menyiapkan acara rutin dikawasan wisata Telaga Sarangan. Setiap Sabtu malam dan Minggu pagi, ada penampilan musik akustik dan campursari diarea telaga. ” Kabupaten Magetan akan benar – benar menjadi Kota Wisata dan Hiburan bagi wisatawan dan warganya sendiri,” pungkas Venly Tomi Nicolas.

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Maling Berkeliaran DI RSUD, Mahatma : Akan Kita Tingkatkan Keamanannya.

Pemerintahan-Politik

Banyak Mobdin Mewah Dibiarkan Mangkrak?

Peristiwa

Tim Volly SMADA Bungkam SMKN 1 Badegan.

Pendidikan

Dindik Belanja Alat Musik Rp 1,7 Miliar.

Pemerintahan-Politik

TPS Sarangan Overload, Gunung Sampah Rawan Longsor.

Pariwisata

Telaga Sarangan Jujugan “Wajib” Study Tour SD/SMP?

Pemerintahan-Politik

Polemik Proyek Twinroad Dilahan Propinsi, Dewan Minta Sekda Tunjukan Rekomendasi Pemprov.

Pemerintahan-Politik

Pemkab Usulkan 402 Tenaga Pendidik PPPK, Ini Sorotan Dewan dan PGRI.
error: