Home / Berita Update

Selasa, 26 Desember 2017 - 11:42 WIB

Mesin Pemenangan PRONA Mulai Bergerak.

Magetan Today
Mesin pemenangan pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) – Bakal  Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Suprawoto- Nanik Sumantri (PRONA) mulai bergerak.

Akhir tahun mendatang  team yang menamakan diri relawan PRONA bakal menggelar kegiatan  yang melibatkan ribuan massa. ” Kegiatan ini akan memperkenalkan Kang Woto dan Nanik Sumantri kepada masyarakat, ” kata Stevanus Eka Kristiawan, Ketua Tim Kita Untuk Magetan, Selasa ( 26/12).

Relawan PRONA yakin, pasangan Prawoto-Nanik dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Magetan sebagai Paslon Bupati- Wakil Bupati Magetan.” Kami yakin visi pasangan Kang Woto dan Nanik Sumantri akan membawa Kabupaten Magetan lebih baik lagi,” jelas Stevanus kepada Magetan Today. 

Kegiatan PRONA akan digelar serentak di empat wilayah dipenghujung tahun 2017, mulai Lapangan Geni Langit, Pasar Parang, Terminal  Kawedanan  dan berakhir di Lapangan  Desa Purwodadi Kecamatan Barat  untuk merayakan malam pergantian tahun 2017-2018.

Sebelum menggelar kegiatan pada Minggu (31/12), mesin pemenangan PRONA juga mempersembahkan hiburan di Alun – alun Magetan pada Sabtu ( 30/12). ” Sebelum malam  pergantian tahun,  hari Sabtunya kita juga ada kegiatan di alun – alun Magetan, Sampah akan menjadi perhatian kami, kami telah koordinasi dengan komunitas pemulung serta kita bentuk  tim semut,” pungkas Honggo Utomo, Ketua Safari Pesta Rakyat.

Berita ini 289 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Deklarasi Magetan Damai, Kapolres Ajak Buber Pesilat Di Magetan.

Berita Update

Dinas Dukcapil Rilis Peserta Lolos Seleksi Pegawai Non PNS

Berita Update

Rp 166 Juta Khusus Untuk Weekend

Berita Update

Bupati Teken Perbup, Ribuan PNS Magetan Terima Gaji Ke-13.

Berita Update

Jatah BST 2.085 Warga Miskin Molor.

Berita Update

Hut Ke-346 Kabupaten Magetan, Ini Harapan Forkopimda.

Berita Update

3 Warga Positif Corona, Status Magetan Naik Darurat

Berita Update

Joko Suyono Sowan Kyai
error: