Home / BERITA UPDATE / POLITIK

Selasa, 27 Maret 2018 - 09:27 WIB

Magetan SMART Dari Nanik Sumantri

Magetan Today
Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Suprawoto- Nanik Endang Rusminiarti (Nanik Sumantri), memperkenalkan jargon SMART kepada rakyat Kabupaten Magetan.

Selain memiliki arti pintar dalam bahasa indonesia, SMART memiliki arti luas dalam program kerja Suprawoto – Nanik Endang Rusminiarti (PRONA).

SMART diawali kata (S) yang berarti SEHAT, merupakan perwujudan dari kondisi rakyat Kabupaten Magetan yang terbebas dari penyakit, baik Jasmani,Rohani, Sosial atau penyakit masyarakat (Pekat).

Kata kedua (M) yang berarti MAJU, perwujudan dari rakyat Kabupaten Magetan yang memiliki intelektual/pendidikan yang memadai, sehingga dapat aktif berkiprah disegala aspek kehidupan bermasyarakat.

Ketiga (A) memiliki arti AGAMIS, merupakan wujud ketaqwaan rakyat Kabupaten Magetan kepada ALLAH SWT, serta aktif menciptakan hubungan yang baik antar sesama umat beragama.

Selanjutnya (R) yang berarti RAMAH, wujud warga Magetan yang ramah dan berbudi pekerti luhur, saling menjaga silaturohmi dengan sesama warga Kabupaten Magetan atau dengan warga luar kota yang datang ke Kabupaten Magetan, baik sebagai wisatawan maupun pengusaha.

Terakhir (T) yang berarti TERAMPIL, gambaran warga Kabupaten Magetan yang terampil, serta memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) mumpuni, hingga mampu menciptakan lapangan kerja serta menyerap tenaga kerja untuk lingkunganya.

Berita ini 1.415 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Suhu Politik Memanas, Provokasi Vandalisme APK Mulai Tampak.

BERITA UPDATE

Fungsi 8 Bulan, Lapak Pujasera Dibongkar.

BERITA UPDATE

Operasi Patuh Protokol Kesehatan, Aparat Gabungan Sisir THM.

BERITA UPDATE

Satpol PP Razia Masker Wisatawan Sarangan.

BERITA UPDATE

Muncul Edaran PNS Pakai Batik 1-12 Oktober. Ini Aturan Permendagri Tentang Seragam PNS.

BERITA UPDATE

Update COVID-19: Tambahan 6 Positif, Jumlah Terkini 82 Kasus.

BERITA UPDATE

Puas Habisi Nyawa Istri, Suami Melarikan Diri.

BERITA UPDATE

Viral Penangkapan Pembuang Bayi Di Takeran
error: