Home / Berita Update

Selasa, 27 Maret 2018 - 09:27 WIB

Magetan SMART Dari Nanik Sumantri

Magetan Today
Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Suprawoto- Nanik Endang Rusminiarti (Nanik Sumantri), memperkenalkan jargon SMART kepada rakyat Kabupaten Magetan.

Selain memiliki arti pintar dalam bahasa indonesia, SMART memiliki arti luas dalam program kerja Suprawoto – Nanik Endang Rusminiarti (PRONA).

SMART diawali kata (S) yang berarti SEHAT, merupakan perwujudan dari kondisi rakyat Kabupaten Magetan yang terbebas dari penyakit, baik Jasmani,Rohani, Sosial atau penyakit masyarakat (Pekat).

Kata kedua (M) yang berarti MAJU, perwujudan dari rakyat Kabupaten Magetan yang memiliki intelektual/pendidikan yang memadai, sehingga dapat aktif berkiprah disegala aspek kehidupan bermasyarakat.

Ketiga (A) memiliki arti AGAMIS, merupakan wujud ketaqwaan rakyat Kabupaten Magetan kepada ALLAH SWT, serta aktif menciptakan hubungan yang baik antar sesama umat beragama.

Selanjutnya (R) yang berarti RAMAH, wujud warga Magetan yang ramah dan berbudi pekerti luhur, saling menjaga silaturohmi dengan sesama warga Kabupaten Magetan atau dengan warga luar kota yang datang ke Kabupaten Magetan, baik sebagai wisatawan maupun pengusaha.

Terakhir (T) yang berarti TERAMPIL, gambaran warga Kabupaten Magetan yang terampil, serta memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) mumpuni, hingga mampu menciptakan lapangan kerja serta menyerap tenaga kerja untuk lingkunganya.

Berita ini 2,058 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Besok, Nomor Urut Cabup Diundi KPU Magetan.

Berita Update

Puti Dielukan Warga

Berita Update

BPBD Bergerak Pantau Banjir Desa Sundul.

Berita Update

Ketua Dewan Apresiasi Opini WTP Pemkab Magetan.

Berita Update

Kanesma Suplai 20 Atlit Porkab XVI

Berita Update

Kajari Ingatkan Pejabat Negara Jangan Terima Gratifikasi.

Berita Update

Kepala Dinas Baru Terima Tunjangan Rp 2 Juta.

Berita Update

Satpol PP Tindak “Lunak” Pelanggar Protkes.
error: