Home / Peristiwa

Selasa, 27 Maret 2018 - 09:27 WIB

Magetan SMART Dari Nanik Sumantri

Magetan Today
Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Suprawoto- Nanik Endang Rusminiarti (Nanik Sumantri), memperkenalkan jargon SMART kepada rakyat Kabupaten Magetan.

Selain memiliki arti pintar dalam bahasa indonesia, SMART memiliki arti luas dalam program kerja Suprawoto – Nanik Endang Rusminiarti (PRONA).

SMART diawali kata (S) yang berarti SEHAT, merupakan perwujudan dari kondisi rakyat Kabupaten Magetan yang terbebas dari penyakit, baik Jasmani,Rohani, Sosial atau penyakit masyarakat (Pekat).

Kata kedua (M) yang berarti MAJU, perwujudan dari rakyat Kabupaten Magetan yang memiliki intelektual/pendidikan yang memadai, sehingga dapat aktif berkiprah disegala aspek kehidupan bermasyarakat.

Ketiga (A) memiliki arti AGAMIS, merupakan wujud ketaqwaan rakyat Kabupaten Magetan kepada ALLAH SWT, serta aktif menciptakan hubungan yang baik antar sesama umat beragama.

Selanjutnya (R) yang berarti RAMAH, wujud warga Magetan yang ramah dan berbudi pekerti luhur, saling menjaga silaturohmi dengan sesama warga Kabupaten Magetan atau dengan warga luar kota yang datang ke Kabupaten Magetan, baik sebagai wisatawan maupun pengusaha.

Terakhir (T) yang berarti TERAMPIL, gambaran warga Kabupaten Magetan yang terampil, serta memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) mumpuni, hingga mampu menciptakan lapangan kerja serta menyerap tenaga kerja untuk lingkunganya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Belasan Kasus Buruh Ditangani Ke DisnakerTrans.

Peristiwa

Aremania Magetan Meninggal Dalam Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.

Pendidikan

PTM Kembali Ditunda, Ini Harapan Kadis Dikpora Kepada Sekolah Dan Ortu Walimurid.

Pemerintahan-Politik

Dinas Kominfo Tidak Punya Perangkat Live Streaming.

Hukum & Kriminal

1.750 Liter Miras Dimusnahkan.

Kesehatan

Kabar Duka, Dirum PDAM Meninggal Dunia.

Pemerintahan-Politik

Tahun 2021, Tujuh Paket Pekerjaan Tidak Rampung Tepat Waktu.

Pemerintahan-Politik

Rumdin Mewah Jatah Sekda Mangkrak.
error: