Home / Advertorial / Berita Update / Pariwisata

Minggu, 21 Januari 2018 - 17:44 WIB

Lewat Press Tour, Magetan Pamerkan Destinasi Wisata

Peserta Press Tour Koran Memo 2018.

Peserta Press Tour Koran Memo 2018.

Magetan Today
Kabupaten Magetan, menjadi tuan rumah Press Tour Koran Memo tahun 2018. Sebanyak 38 Kota/Kabupaten perwakilan Koran Memo di Jawa Timur, hadir dalam program tahunan PT. Koran Memo Sejahtera.

Kawasan obyek wisata Telaga Sarangan, menjadi lokasi terpilih, agenda Press Tour Koran Memo. Destinasi wisata di Kabupaten Magetan tersebut, merupakan salah satu magnet pelancong jika berkunjung ke Kabupaten Magetan.

Telaga Sarangan sendiri terletak tepat di kaki gunung Lawu. Hawa dingin Lawu serta kejernihan air yang berasal dari gunung, menjadi suguhan alam untuk wisatawan. ” Kita suguhkan kepada rekan – rekan Koran Memo yang berasal dari seluruh Kota/ Kabupaten di Jawa Timur, tentang keindahan Telaga Sarangan,” kata Norik, Kabiro Koran Memo Area Magetan, Minggu (21/1).

Press Tour Koran Memo 2018, merupakan wahana sosialisasi obyek wisata Telaga Sarangan untuk warga Jawa Timur, tentang eloknya wisata alam di Kabupaten Magetan tersebut.” Semoga rekan – rekan yang berasal dari Kota/ Kabupaten di Jawa Timur, terkesan dengan Kabupaten Magetan dan Telaga Sarangan,” ungkap Norik.

Sebagai informasi, Kabupaten Magetan tengah gencar memamerkan destinasi wisata alamnya ke kancah Regional, Nasional bahkan International. Kunjungan wisata ke Kabupaten Magetan setiap tahun terus meroket, dibarengi dengan banyaknya obyek wisata yang dikembangkan sejumlah desa atau swasta di Kabupaten Magetan yang berbasih Sumber Daya Alam (SDA).

Berita ini 365 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Dewan Divaksin Pencegah Covid-19.

Berita Update

Laporan Kehilangan STNK

Berita Update

(Vidio) Satpol PP Kirim SP 2 Kafe dan Warem Desa Malang

Berita Update

Bupati Bagikan Ribuan Masker Untuk Warga Plaosan.

Berita Update

Perkim Comot APBD Rp 40 Juta, Khusus Konsultasi Alun-Alun.

Berita Update

Karyawan Hay Kafe Dianiaya Pakai Airsoft Gun Tamu,Kapolsek : Terindikasi Pengaruh Miras!

Berita Update

Kompetensi Calon Sekda Diuji BKD Jatim.

Berita Update

Tambahan Positif Kecamatan Maospati,Pemudik Dari Jakarta.
error: