Home / Hukum & Kriminal / Peristiwa

Rabu, 10 Juli 2019 - 16:00 WIB

Kisah Warem Maospati Tamat

Bangunan Ilegal Dijalur Maospati- Ngawi Diratakan Dengan Alat Berat. ( Norik/Magetan Today)

Bangunan Ilegal Dijalur Maospati- Ngawi Diratakan Dengan Alat Berat. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Kurang lebih 56 Bangunan Liar (Bangli) di Jalur Maospati- Ngawi, Tepatnya Didesa Malang, Kecamatan Maospati dibongkar Pemprov Jatim bersama Pemkab Magetan, Rabu (10/7).

Sedikitnya 400 Personil Aparat Gabungan TNI,POLRI dan Satpol PP diterjunkan dalam pembongkaran puluhan bangunan bekas Warung remang – remang (Warem) tersebut.

” Ada 400 personil diturunkan untuk mengamankan pembongkaran bangunan liar tersebut,” kata Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Chanif Tri Wahyudi Melalui Khamim Basori, Kepala seksi (Kasi) Operasi dan Pengendalian (Opsdal) Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Rabu (10/7).

Sebelum dibongkar, sehari sebelumnya Pemkab Magetan telah memberikan kesempatan pemilik bangunan untuk membongkar sendiri, namun hingga Rabu (10/7) masih banyak yang berdiri.

” Toleransi sudah final, kemarin kita beritahu bersamaan memutus pasokan listrik, jika hari ini masih nekat bertahan terpaksa kami ratakan dengan alat berat,” tegas Khamim Basori.

Pantauan Magetan Today, tidak ada perlawanan dari pemilik bangunan terkait pembongkaran yang dilaksanakan Pemprov Jatim dan Pemkab Magetan tersebut. ” Aman dan lancar, tidak ada perlawanan,” jelas Khamim Basori.

Sebagai informasi, keberadaan Warem di jalur Propinsi tersebut sempat mengundang reaksi dari warga area Kecamatan Maospati. Mereka menuding Pemkab Magetan menutup mata atas maraknya Kafe dan Karaoke ilegal dilokasi tersebut. Setelah dilakukan penutupan oleh Pemkab Magetan bersama Pemprov Jatim, 56 Bangunan ilegal tersebut akhirnya diratakan dengan tanah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Berbagai Nama Program, Bantuan Warga Capai Rp 25 Miliar.

Pemerintahan-Politik

Bupati Magetan Lantik 224 Pejabat Baru.

Hukum & Kriminal

Potensi Rasuah, Kejaksaan Lidik Kegiatan Plat Merah.

Hukum & Kriminal

Buru Mafia Tanah, Polres Bentuk Satgas Mafia Tanah.

Hukum & Kriminal

Dugaan Korupsi DD Baleasri, Kejaksaan Sita Data Pencairan Dinas PMD.

Peristiwa

Tim Volly SMADA Bungkam SMKN 1 Badegan.

Peristiwa

Dilarang Sediakan Tempat Duduk, Penjaja Mamin Wajib “Take Away”

Hukum & Kriminal

Cintanya Diputus, Sebar Video Porno Mantan Pacar.
error: