Home / Kesehatan / Peristiwa

Minggu, 22 Maret 2020 - 16:35 WIB

Kesehatan Peliput Pendopo Diawasi.

Suhu Tubuh Wartawan Diperiksa Tim PSC Dinkes Magetan. ( Norik/Magetan Today)

Suhu Tubuh Wartawan Diperiksa Tim PSC Dinkes Magetan. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan meningkatkan pengawasan kesehatan seluruh elemen masyarakat, bersamaan dengan penetapan status darurat Covid -19 atau Virus Corona yang diberlakukan Bupati Magetan, Suprawoto mulai Minggu (22/3).

Pemeriksaan kesehatan juga diberlakukan bagi wartawan yang melakukan peliputan dilingkup Pemkab Magetan. ” Semua diperiksa karena berada dalam kelompok,” kata Elmi, Tim Public Safety Centre (PSC) Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, Minggu (22/3).

Seperti yang tampak di Konferensi Pers perkembangan Covid-19 yang digelar Pemkab Magetan di Pendopo Surya Graha (PSG) Kabupaten Magetan, Minggu ( 22/3).

Sejumlah awak media yang melakukan peliputan wajib menjalani pemeriksaan suhu tubuh oleh Tim PSC Dinkes Kabupaten Magetan. Selain pemeriksaan suhu tubuh, awak media juga disediakan Hand Sanitizer untuk membasuh jari tangan.

Pengawasan kesehatan kalangan pewarta oleh Tim PSC Dinkes Kabupaten Magetan mendapatkan perhatian dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magetan.

PWI berharap, seluruh awak media di Kabupaten Magetan menjaga kondisi tubuh ketika melakukan tugas peliputan. ” Terima kasih atas perhatianya, kami akan ikuti SOP peliputan oleh Pemkab Magetan,” ujar Norik, Ketua PWI Kabupaten Magetan.

Sebagai informasi, Pemkab Magetan saat ini meningkatkan pengawasan seluruh elemen masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona. Bupati Magetan, Suprawoto melansir ada 3 pasien rujukan Kabupaten Magetan positif terinveksi Covid-19.

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Suprawoto Berharap Perhutani Perpanjang Kerjasama.

Hukum & Kriminal

Makelar CPNS Cokot Kepala OPD?

Hukum & Kriminal

Pembunuh Bayi Dibekuk Polisi.

Pariwisata

Warganet Soroti Jalan Paving Ambrol,Disparbud Sidak Proyek Telaga Sarangan.

Pemerintahan-Politik

“Lockdown” Area Wisata dan Tempat Karaoke Diperpanjang.

Kesehatan

Pemkab Harap Masyarakat Selektif Terima Berita Corona

Hukum & Kriminal

Mayat Zainal Ditemukan.

Pendidikan

Dikpora Terbitkan Aturan KBM Ditengah PPKM Darurat.
error: