Home / Pendidikan / Peristiwa / Sport

Rabu, 31 Oktober 2018 - 17:23 WIB

Kanesma Suplai 20 Atlit Porkab XVI

Atlit -Atlit SMKN 1 Magetan.

Atlit -Atlit SMKN 1 Magetan.

Magetan Today
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Magetan (Kanesma) menyuplai 20 siswanya menjadi atlit Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Magetan ke-XVI.

20 Siswa Kanesma bakal mewakili Kecamatan untuk berlaga di sejumlah Cabang olahraga (Cabor) Porkab XVI 10-17 November. Bahkan, SMKN 1 Magetan menyiapkan kucuran hadiah bagi siswa peraih medali.

” Kami telah siapkan sejumlah reward untuk atlit yang berasal dari sekolah kami,” kata Kepala sekolah (Kepsek) SMKN 1 Magetan, Budiono melalui Joko Purnama, Wakasek Bidang Kesiswaan, Rabu (31/10).

Dijelaskan Wakasek, siswa yang telah terpantau memiliki bakat olahraga diwadahi sekolah untuk mengembangkan bakatnya. ” Kita wadahi anak- anak kita yang memiliki bakat olahraga agar terus terasah,” ungkap Joko Purnama.

Disisi lain, SMKN 1 Magetan memberikan kemudahan calon siswa baru yang memiliki prestasi akademik maupun olahraga melalui program peminatan. ” Kita arahkan agar bakat calon siswa baru terasah di SMKN 1 Magetan,” pungkas Joko Purnama.

Sebagai informasi, SMK Negeri 1 Magetan, merupakan salah satu SMK ternama di Kabupaten Magetan yang menelurkan alumni siap kerja. Lulusan Kenesma kini telah diterima disejumlah perusahaan Multi Nasional.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Dipamiti Anak Jadi Relawan Corona, Hati Bupati Campur Aduk.

Pemerintahan-Politik

Hasil Seleksi Dirut PDAM Masih Gelap!!

Pemerintahan-Politik

84 Ribu e-KTP Invalid Dibakar

Pemerintahan-Politik

Sebanyak 22.467 Santri Akan Dipulangkan.

Pemerintahan-Politik

Sundarto Nahkodai PGRI Magetan.

Pariwisata

1.440 Gunungan Caping Tercatat Di ORI.

Pendidikan

HUT Ke 30, Kanesma Gelar Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019

Kesehatan

Dinkes Periksa Mamin Di Area Telaga Sarangan.
error: