Home / Berita Update / Pendidikan / Sport

Rabu, 31 Oktober 2018 - 17:23 WIB

Kanesma Suplai 20 Atlit Porkab XVI

Atlit -Atlit SMKN 1 Magetan.

Atlit -Atlit SMKN 1 Magetan.

Magetan Today
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Magetan (Kanesma) menyuplai 20 siswanya menjadi atlit Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Magetan ke-XVI.

20 Siswa Kanesma bakal mewakili Kecamatan untuk berlaga di sejumlah Cabang olahraga (Cabor) Porkab XVI 10-17 November. Bahkan, SMKN 1 Magetan menyiapkan kucuran hadiah bagi siswa peraih medali.

” Kami telah siapkan sejumlah reward untuk atlit yang berasal dari sekolah kami,” kata Kepala sekolah (Kepsek) SMKN 1 Magetan, Budiono melalui Joko Purnama, Wakasek Bidang Kesiswaan, Rabu (31/10).

Dijelaskan Wakasek, siswa yang telah terpantau memiliki bakat olahraga diwadahi sekolah untuk mengembangkan bakatnya. ” Kita wadahi anak- anak kita yang memiliki bakat olahraga agar terus terasah,” ungkap Joko Purnama.

Disisi lain, SMKN 1 Magetan memberikan kemudahan calon siswa baru yang memiliki prestasi akademik maupun olahraga melalui program peminatan. ” Kita arahkan agar bakat calon siswa baru terasah di SMKN 1 Magetan,” pungkas Joko Purnama.

Sebagai informasi, SMK Negeri 1 Magetan, merupakan salah satu SMK ternama di Kabupaten Magetan yang menelurkan alumni siap kerja. Lulusan Kenesma kini telah diterima disejumlah perusahaan Multi Nasional.

Berita ini 1.345 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Vaksin Lansia Masih Jauh Dari Target.

Berita Update

Lidik Kasus PUAP, Polisi Bakal Periksa Para Camat.

Berita Update

Ide Tri Agro Jadikan Petani Makmur, Ini Penyebabnya.

Berita Update

HEADLINE :Polemik Pedagang Pasar Sayur, Pungutan Pedagang Disetorkan Ke Disperindag.

Berita Update

Ketua Desak Bupati Segera Jawab PU Fraksi.

Berita Update

Gerakan ASN Sehat

Berita Update

Bakat Seni Para Pelajar Diwadahi PemKab

Berita Update

Makanan Tidak Layak Beredar Di Magetan
error: