Home / Hukum & Kriminal / Peristiwa

Senin, 24 Agustus 2020 - 18:40 WIB

Kakek 6 Cucu Diduga Cabuli Bocah SD.

Ilustrasi

Ilustrasi

Magetan Today
Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Magetan, saat ini tengah menangani dugaan pencabulan yang dilakukan JR (68), kakek enam cucu warga Kabupaten Magetan terhadap bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 11 tahun.

Menurut Kasat Reskrim Polres Magetan, bunga yang masih duduk di kelas V Sekolah Dasar (SD) itu dicabuli sebanyak 6 (enam) kali oleh terlapor yang telah memiliki enam cucu tersebut. ” Pengakuan korban sebanyak enam kali, untuk lokasi masih kita dalami,” kata AKP Riyan Wira Raja Pratama, Kasat Reskrim Polres Magetan, Senin (24/8).

Aksi pelaku selalu tidak terbendung karena korban hanya tinggal dengan kakek – neneknya. ” Orangtua korban bekerja sebagai TKI,” jelas Kasat Reskrim kepada Magetan Today.

Setiap selesai memuaskan nafsu bejatnya, pelaku memberikan uang kepada korban agar tidak melapor kepada kakek maupun neneknya. ” Selesai berbuat seperti itu, korban diberi uang mulai Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu,” ungkap Riyan Wira Raja Pratama.

Dari hasil visum, ada luka dikemaluan korban yang diduga akibat aksi bejat pelaku. ” Visum ditemukan luka lecet dikelamin korban,” pungkas Kasat Reskrim.

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Magetan (Belum) Aman Dari Narkoba?

Pemerintahan-Politik

Anggaran Pameran Investasi Dialihkan Produksi Video, Ini Besaranya!

Pemerintahan-Politik

PDI Perjuangan Anti Politisi Kutu Loncat

Kesehatan

Kasatpol PP Terjunkan Satu Peleton Gelar Razia Masker

Pemerintahan-Politik

Bupati Boyong Layanan Warga Ke Genilangit.

Peristiwa

Bupati Kerahkan Petugas Gabungan Buru PNS Kelayapan.

Pemerintahan-Politik

Lagi, PBM Dikucuri Rp 5,4 Miliar.

Pariwisata

Labuh Sarangan Digelar Terbatas.
error: