Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Rabu, 13 Oktober 2021 - 06:37 WIB

Hut Ke-346 Kabupaten Magetan, Ini Harapan Forkopimda.

Para Pemangku Kebijakan Di Kabupaten Magetan. (Norik/MagetanToday)

Para Pemangku Kebijakan Di Kabupaten Magetan. (Norik/MagetanToday)

Magetan Today
Menapaki usia ke-346 Tahun Kabupaten Magetan optimis mewujudkan Magetan SMART. Jargon SMART memiliki makna, Sehat, Maju, Agamis, Ramah dan Terampil.

Untuk menggapai Magetan SMART dukungan dari stakeholder sangat dibutuhkan. Semangat gotong-royong demi magetan wajib ditanamkan dalam sanubari seluruh elemen rakyat Magetan.

Berbagai harapan diungkapkan oleh berbagai elemen masyarakat mulai rakyat hingga para pemimpin instansi dan lembaga di Kabupaten Magetan.

# Dr. Drs. H. Suprawoto,SH., M.Si. (Bupati Magetan).
” HUT bisa dimaknai untuk introspeksi sampai dimana langkah kita selama ini. Posisi Magetan saat ini berada di mana. Di belakang atau di tengah diantara kemajuan setiap daerah. Kalau masih d belakang harus terus maju lebih cepat agar segera mengejar di tengah. Kalau posisi saat ini di tengah bagaimana mengejar yang di depan. Dengan kemajuan yang bisa diartikan kesejahteraan masyarakat bisa segera dicapai. Tentu tidak bisa bekerja sendiri tapi bersama seluruh komponen masyarakat,”.

# Hj. Nanik Endang Rusminiarti, SPd. MPd. (Wakil Bupati Magetan).
” Mari bersama – sama membangun Kabupaten tercinta ini dengan SDM yang kita miliki. Kita juga semua juga berusaha dan berdoa agar Magetan segera terbebas dari Covid-19 agar perekonomian masyarakat kembali pulih,”.

# H. Sujatno,SE.,MM (Ketua DPRD Magetan).
” Harapan kami pada hari jadi Kabupaten Magetan ke 346 ini tercapainya maayarakat yang adil, makmur dan sejahtera bisa lebih meningkat dengan Keterbukaan dan kemudahan bagi Investor yang akan berinveatasi di Magetan dalam rangka menggerakan perekonomian masyarakat. Baik sektor pertanian petenakan perikanan, sektor Pariwisata maupun sektor UMKM.”

# AKBP Yakhob Silvana Delareskha, SIK., M.Si (Kapolres Magetan).
” Semoga Kabupaten Magetan segera keluar dari situasi pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat kembali pulih seperti sediakala,”.

# Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo. (Komandan Kodim 0804 Magetan).
” Semoga dengan bertambahnya usia di hari jadi yang ke 346 , Kabupaten Magetan semakin terdepan dalam pembangunan baik sasaran fisik maupun non fisik untuk kesejahteraan masyarakat Magetan”,.

Selamat Hari Jadi Ke-346 Kabupaten Magetan. Bersama Kita Tangguh Magetan Tumbuh

Berita ini 52 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Wakil Bupati : Telaga Sarangan Mulai Buka 22 Juni.

Berita Update

Dewan Doakan Proyek Akhir Tahun PemKab.

Berita Update

PM Kafe Disegel Satpol PP

Berita Update

Korupsi Dana Desa, Kades Sempol Dijebloskan Penjara.

Berita Update

100 ASN Diusulkan Jabatan Baru

Berita Update

7.423 Anggota Korpri Diminta Setor Sembako.

Berita Update

Di Magetan, Mendikbud Disodori Prasasti, ini isinya!

Berita Update

Gol Riza Fahlevi Selamatkan Muka Persemag