Home / Berita Update / Kesehatan / Pemerintahan-Politik

Selasa, 9 Maret 2021 - 12:39 WIB

Dewan Divaksin Pencegah Covid-19.

Sujatno, Ketua DPRD Magetan Menerima Vaksin Kedua. ( Norik/Magetan Today).

Sujatno, Ketua DPRD Magetan Menerima Vaksin Kedua. ( Norik/Magetan Today).

Magetan Today
Anggota dan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan menerima vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Menurut Sekretaris DPRD Magetan, Winoto, seluruh legislator dipastikan bakal divaksin oleh tim vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan. “Seluruh anggota dan pimpinan dewan menerima vaksin hari ini,” kata Winoto, Selasa (9/3).

Dikatakan Winoto, vaksinasi untuk anggota DPRD Magetan dinilai penting mengingat mobilitas tinggi para wakil rakyat tersebut. ” Dewan harus bertemu dengan seluruh lapisan masyarakat serta terlibat dalam rapat dengan mobilitas tinggi, jadi kesehatan mereka harus terjaga terutama ditengah pandemi covid-19,” jelas Sekretaris DPRD Magetan.

Suratman, Wakil Ketua DPRD Magetan Menerima Vaksin Tahap Pertama. (Norik/Magetan Today).

Ketua DPRD Magetan, Sujatno, berharap vaksin akan cepat diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar roda ekonomi di Magetan dapat segera normal kembali. ” Vaksin ini salah satu upaya untuk menghentikan penyebarluasan virus corona sehingga tatanan kehidupan masyarakat akan kembali normal, ekonomi bergerak, kesejahteraan rakyat meningkat. Vaksin ini merupakan harapan kita semua karena itu matilah kita sukseskan dan kita dukung proses vaksin ini,” ujar Ketua Dewan.

Sujatno berharap, masyarakat ikut mensukseskan vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah. Legislator sebagai wakil rakyat wajib memberikan pemahaman kepada masyarakat jika vaksinasi ini aman dan halal. ” Kami DPRD representasi dari rakyat harus mendukung dan mensukseskan program tersebut. Segera lanjutkan untuk tenaga- tenaga lainnya, tenaga kesehatan, pendidik, pelaku ekonomi, Perbankan sehingga ekonomi segera bergerak dan normal kembali,” pungkas Ketua DPRD Magetan.

Sebagai informasi, vaksin yang diterima wakil rakyat adalah tahap pertama, kecuali Ketua DPRD Magetan yang telah menjalani vaksinasi tahap kesatu di Puskesmas Candirejo Kabupaten Magetan 16 Februari lalu.

Berita ini 124 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Wisatawan Tewas Di Telaga Sarangan.

Berita Update

Pemkab Siaga Dampak Kemarau Ekstrem

Berita Update

PNS Luar Wilayah Boleh Ikut Lelang Jabatan Kepala Dinas.

Berita Update

Daging Sapi Gelonggongan Dijual Murah!

Berita Update

7 Bulan Dilantik, Wabup Belum Dapat Rumdin

Berita Update

Sampaikan Aspirasi, GUIB Magetan Disambut Hangat Kajari.

Berita Update

Ingin Bergaya, ABG Rampas Mobil Travel.

Berita Update

Polres Magetan Siagakan Robot Di Pospam Cemorosewu.
error: