Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Senin, 28 Juni 2021 - 17:28 WIB

Bupati Suprawoto Sabet Manggala Karya Kencana.

Bupati bersama Kepala Dinas PPKB dan P3A Kabupaten Magetan, Furiana Kartini menyaksikan zoom metting  pemberian penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN Republik Indonesia. (Norik/MagetanToday).

Bupati bersama Kepala Dinas PPKB dan P3A Kabupaten Magetan, Furiana Kartini menyaksikan zoom metting pemberian penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN Republik Indonesia. (Norik/MagetanToday).

Magetan Today
Bupati Magetan, Suprawoto, menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia Tahun 2021.

Bupati Suprawoto dinilai berperan aktif dalam program pengendalian penduduk di Kabupaten Magetan.” Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh rakyat Kabupaten Magetan yang ikut berperan aktif dalam program pemerintah,” kata Bupati Magetan, Senin (28/6).

Melengkapi anugerah Manggala Karya Kencana yang diraih Bupati Suprawoto, Kabupaten Magetan juga menyabet penghargaan dari BKKBN kategori Pendataan Keluarga Dengan Capaian 100 Persen Target Kepala Keluarga Terdata ” Tepat Waktu” Mulai 1 April – 31 Mei 2021.

Kabupaten Magetan melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (PPKB dan P3A) Kabupaten Magetan telah merampungkan Pendataan Keluarga (PK) sejak 30 Mei 2021. ” Setelah melihat data Pemprov Jatim, Magetan yang pertama 100 persen pendataan Keluarga,” ungkap Bupati Magetan.

Kepala Dinas PPKB dan P3A Kabupaten Magetan, Furiana Kartini, mengaku jika Pendataan Keluarga (PK) telah merampungkan 221.591 Kepala Keluarga (KK) yang merupakan target 100 % PK Tahun 2021. ” Alhamdulilah, atas bimbingan bapak Bupati dan kerjasama sejumlah pihak kita dapat merampungkan PK Tahun 2021 dengan prosentase 100 persen,” ujar Furiana Kartini.

Sebagai informasi, pengumuman penghargaan Manggala Karya Kencana digelar secara live melalui zoom metting BKKBN. Bupati Magetan, Suprawoto menyaksikan secara langsung bersama Kepala Dinas PPKB dan P3A Kabupaten Magetan, Furiana Kartini, Sekretaris Dinas PPKB dan P3A Kabupaten Magetan, Miftahudin dan Kepala bidang (Kabid) Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas PPKB dan P3A Kabupaten Magetan, Ahmad Salim diruang rapat Pendopo Surya Graha Magetan.

Berita ini 194 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Ini Makna Magetan EMAS Dalam Visi Misi Gus Amik-JOS.

Berita Update

Bappilu Golkar Magetan Dikukuhkan, Ini Target Pileg 2019.

Berita Update

Pemkab Usulkan 402 Tenaga Pendidik PPPK, Ini Sorotan Dewan dan PGRI.

Berita Update

16 Santri Kecamatan Karas Positif Korona.

Berita Update

Peduli Wartawan, Kapolres Bagikan Sembako.

Berita Update

Perangi Rokok Ilegal, Magetan Kerahkan Ethek Lawu.

Berita Update

Dinas Dukcapil Mulai Produksi KIA

Berita Update

Face Off Rumdin Sekda Sedot Rp 1,2 Miliar
error: