Home / Hukum & Kriminal / Peristiwa

Selasa, 18 Februari 2020 - 14:57 WIB

Atasi Gugatan, RSUD Gandeng Kejaksaan.

Direktur RSUD dokter Sayidiman, dr, Catur Widayat  dan Kajari Magetan, Muhammad Rizal Sumadiputra, Teken Kerjasama Penanganan Perkara Datun. ( Norik/Magetan Today)

Direktur RSUD dokter Sayidiman, dr, Catur Widayat dan Kajari Magetan, Muhammad Rizal Sumadiputra, Teken Kerjasama Penanganan Perkara Datun. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Sayidiman Kabupaten Magetan menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan untuk menangani perkara Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Memorandum of Understanding (MoU) antara Kejari Magetan dengan RSUD dokter Sayidiman Magetan, dilaksanakan di ruang pertemuan rumah sakit, Selasa (18/2).

Hadir dalam kesepakatan kerjasama itu, Direktur RSUD dokter Sayidiman, dr. Catur Widayat, Kepala Kejari Magetan, Muhammad Rizal Sumadiputra serta sejumlah Kepala seksi (Kasi) diinternal Kejari Magetan.

Kajari Magetan mengaku akan mendampingi RSUD dokter Sayidiman baik didalam maupun diluar Pengadilan dalam perkara Datun. ” Kami akan dampingi RSUD Magetan jika ada gugatan, baik didalam maupun diluar Pengadilan,” kata Muhammad Rizal Sumadiputra, Kajari Magetan, Selasa ( 18/2).

Perjanjian kerjasama penanganan perkara Datun antara Kejari Magetan dan RSUD Sayidiman, memiliki durasi setahun, dan akan diperpanjang setelah ada evaluasi akhir tahun. ” Durasi setahun, jika evalusi baik, kita perpanjang,” jelas Muhammad Rizal Sumadiputra.

Terpisah, Direktur RSUD dokter Sayidiman Kabupaten Magetan, dr. Catur Widayat, berharap kerjasama dengan Kejari Magetan akan membuat tenang kinerja seluruh organik rumah sakit milik Pemkab Magetan tersebut. ” Kami akan selalu konsultasi dengan Kejari Magetan, agar setiap ada masalah ada pendampingan,” ujarnya.

Menurut Catur Widayat, kerjasama Kejari Magetan dengan RSUD dokter Sayidiman Magetan telah berlangsung sejak periode Direktur rumah sakit sebelumnya. ” Kami hanya memperpanjang, karena MoU dengan Kejari Magetan telah berlangsung sejak Direktur – Direktur sebelumnya, ” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Ingin Jualan Di Pasar Agrowisata JT? Ini Syarat Yang Diajukan Pemkab!

Kesehatan

Lagi, Tenaga Medis RSUD Magetan Meninggal Terpapar Covid-19.

Pemerintahan-Politik

16 Pasar Tradisional Ditarget Berlebel SNI.

Kesehatan

RSUD Sayidiman Siapkan Ruangan Khusus Pasien Corona

Peristiwa

Polres Magetan Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74

Peristiwa

HUT Ke 58 Pramuka,Pesan Suprawoto Untuk Pramuka Magetan.

Peristiwa

Terpisah 24 Tahun, Alumni SD Tambakromo Gelar Reoni Penuh Berkah.

Kesehatan

Partai Golkar Magetan Kirim Buah Dan APD Untuk Tim Medis RSUD
error: