Home / BERITA UPDATE / HEADLINE / HUKUM & KRIMINAL

Selasa, 18 Februari 2020 - 14:57 WIB

Atasi Gugatan, RSUD Gandeng Kejaksaan.

Direktur RSUD dokter Sayidiman, dr, Catur Widayat  dan Kajari Magetan, Muhammad Rizal Sumadiputra, Teken Kerjasama Penanganan Perkara Datun. ( Norik/Magetan Today)

Direktur RSUD dokter Sayidiman, dr, Catur Widayat dan Kajari Magetan, Muhammad Rizal Sumadiputra, Teken Kerjasama Penanganan Perkara Datun. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Sayidiman Kabupaten Magetan menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan untuk menangani perkara Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Memorandum of Understanding (MoU) antara Kejari Magetan dengan RSUD dokter Sayidiman Magetan, dilaksanakan di ruang pertemuan rumah sakit, Selasa (18/2).

Hadir dalam kesepakatan kerjasama itu, Direktur RSUD dokter Sayidiman, dr. Catur Widayat, Kepala Kejari Magetan, Muhammad Rizal Sumadiputra serta sejumlah Kepala seksi (Kasi) diinternal Kejari Magetan.

Kajari Magetan mengaku akan mendampingi RSUD dokter Sayidiman baik didalam maupun diluar Pengadilan dalam perkara Datun. ” Kami akan dampingi RSUD Magetan jika ada gugatan, baik didalam maupun diluar Pengadilan,” kata Muhammad Rizal Sumadiputra, Kajari Magetan, Selasa ( 18/2).

Perjanjian kerjasama penanganan perkara Datun antara Kejari Magetan dan RSUD Sayidiman, memiliki durasi setahun, dan akan diperpanjang setelah ada evaluasi akhir tahun. ” Durasi setahun, jika evalusi baik, kita perpanjang,” jelas Muhammad Rizal Sumadiputra.

Terpisah, Direktur RSUD dokter Sayidiman Kabupaten Magetan, dr. Catur Widayat, berharap kerjasama dengan Kejari Magetan akan membuat tenang kinerja seluruh organik rumah sakit milik Pemkab Magetan tersebut. ” Kami akan selalu konsultasi dengan Kejari Magetan, agar setiap ada masalah ada pendampingan,” ujarnya.

Menurut Catur Widayat, kerjasama Kejari Magetan dengan RSUD dokter Sayidiman Magetan telah berlangsung sejak periode Direktur rumah sakit sebelumnya. ” Kami hanya memperpanjang, karena MoU dengan Kejari Magetan telah berlangsung sejak Direktur – Direktur sebelumnya, ” pungkasnya.

1,398 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Mayat Wanita Mengambang Di Sungai Dayah.

BERITA UPDATE

LO Kejari Turun, Dana Transport 1,290 GTT/PTT Bakal Dicairkan

BERITA UPDATE

Polisi Selidiki Kelayakan Bus Maut

BERITA UPDATE

Buru Aktor Intelektual Calo CPNS, Pemkab Bentuk Tim Adhoc

BERITA UPDATE

Korupsi DD Baleasri, Kepala Inspektorat Diperiksa Kejaksaan.

BERITA UPDATE

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Dilalap Api.

BERITA UPDATE

Sedot 36 Miliar Untuk THR ASN

BERITA UPDATE

Epic Comeback SMAKAR Memupus Mimpi MAN 3 Magetan
error: