Home / Berita Update

Rabu, 20 Desember 2017 - 16:57 WIB

Aparat Gabungan Razia Kafe dan Karaoke.

Magetan Today.
Aparat Gabungan Satpol PP Provinsi Jawa Timur, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Polri dan TNI menggelar razia sejumlah Kafe dan Karaoke serta Warung Remang – Remang (Warem) di Kabupaten Magetan, Rabu ( 20/12).

Razia menyasar kafe dan karaoke serta Warem yang menyediakan minuman keras (miras) dengan kadar alkohol tinggi, serta penyalahgunaan Narkoba.

Selain merazia tempat hiburan malam di wilayah Magetan kota, Warem di Jalan raya milik Pemprov Jatim diwilayah Desa Malang, Kecamatan Maospati, juga diobrak petugas. ” Lokasi ini memang kewenangan Satpol PP Prov Jatim, kami akan koordinasi dengan Pemkab Magetan dan DPU Provinsi Jawa Timur terkait keberadaan kafe dan Karaoke diwilayah tersebut,” kata Budi Santoso, Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Timur, Rabu (20/12).

Budi mengaku baru mendapatkan kabar keberadaan kafe dan Karaoke di area jalan Provinsi Jawa Timur, dalam kurun waktu sebulan terakhir. ” Baru sebulan terakhir dapatkan kabar adanya praktik kafe dan Karaoke ilegal diwilayah Maospati tersebut,” ujarnya kepada Magetan Today.

Disinggung agenda penutupan kafe ilegal di wilayah jalan raya Maospati – Ngawi tersebut, Kasatpol PP Provinsi Jawa Timur, masih akan mengirim surat peringatan ketiga kepada pemilik usaha warem tersebut.” Kita akan berikan surat peringatan ketiga, baru kita adakan penutupan,” pungkas Budi Santoso.

Berita ini 257 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

PTM Kembali Ditunda, Ini Harapan Kadis Dikpora Kepada Sekolah Dan Ortu Walimurid.

Berita Update

Sirmaji Gencar Sosialisasikan 4 Pilar NKRI.

Berita Update

RSDS Terapkan Protkes Ketat.

Berita Update

#Kasak-Kusuk Dana Hibah. Sekda Amini Kejari Minta Dokumen Penerima.

Berita Update

Susuri Gunung Blego, Dinas Dukcapil Tanam Beringin.

Berita Update

Solidaritas Sejawat Gugur, Ribuan Perawat Magetan Kenakan Pita Hitam.

Berita Update

Stasiun Barat Jadi Stasiun Magetan

Berita Update

Di Magetan, 154.338 Anak Belum Punya KIA.
error: