Home / Berita Update / Kesehatan

Rabu, 10 Juni 2020 - 20:38 WIB

Alhamdulillah, Balita Penderita Covid-19 Sembuh.

Magetan Today
Pasien sembuh Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Magetan terus bertambah. Dari jumlah 87 kasus, sebanyak 63 orang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Sedangkan yang menunggu proses penyembuhan sejumlah 21 orang.

Dari 63 pasien sembuh Covid-19, seorang balita berinisial (Fdr) warga Kecamatan Karas malam ini dinyatakan sembuh oleh tim medis Kabupaten Magetan, Rabu (10/6). ” Alhamdulilah, satu pasien Covid-19 malam ini telah sembuh, balita berinisial Fdr warga Kecamatan Karas,” kata Saif Muchlissun, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan, Rabu (10/6).

Sebagai informasi, Fdr adalah pasien ke-81 yang dinyatakan positif Covid-19 sejak 29 Mei lalu. ” Semoga sembuhnya Balita ini akan disusul pasien lain, yang saat ini dalam perawatan tim medis,” ungkap Saif Muchlissun.

Dijelaskan Jubir Gugus Tugas Covid-19, Covid-19 merupakan penyakit yang dapat disembuhkan oleh Tim medis dan bukan sebuah aib. ” Covid-19 dapat disembuhkan jadi jangan jauhi penderitanya, namun tetap ikuti anjuran pemerintah, physical distancing dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Kepala Dinas DL, Selesai Dengan Teken Digital.

Berita Update

Cegah Pernikahan Dini, 5 Mahasiswa PMM Universitas Muhammadiyah Malang Sosialisasi Di SMP Negeri 2 Barat.

Berita Update

Sehari, Polsek Kota Sikat 3 Penjaja Arak Jowo

Berita Update

Puti Yakin Magetan Jadi Lumbung Kemenangan

Berita Update

Level 1, Karaoke Di Magetan Boleh Buka.

Berita Update

Temuan BPK TA 2019, Ketua Dewan : Harus Segera Dituntaskan!

Berita Update

Truk Tambang Pasir Diseret Air Bah.

Berita Update

Belanja Internet Dinas Kominfo Tiap Tahun Naik.
error: