Home / Peristiwa

Rabu, 20 Desember 2017 - 10:22 WIB

Humas Polres Sambangi Redaksi Magetan Today.

Magetan Today
Kasubag Humas Polres Magetan, AKP Suyatni, bersama staf Humas Polres Magetan melakukan kunjungan ke kantor redaksi magetantoday.com, Rabu ( 20/12).

Dalam lawatanya, Suyatni berharap, sinergi antara magetantoday dan Humas Polres Magetan sebagai mitra kerja dapat terus terjaga.”  Agenda ini sebagai silaturahmi, Humas Polres Magetan sebagai mitra kerja,” kata AKP Suyatni, Rabu ( 20/12).

Dikatakan Kasubag Humas,  Magetan Today  menjadi mitra kerja Polres Magetan dalam setiap rilis pengungkapan kasus oleh jajaran Satuan di Polres Magetan.” Magetan Today selalu hadir disetiap rilis ungkap kasus yang diadakan Humas Polres Magetan, kali ini sebagai gantinya kami lakukan silaturahmi,” ujar AKP Suyatni.

Pimpinan Redaksi Magetan Today, Norik, memberikan apreasiasi kepada jajaran Humas Polres Magetan atas kunjungan yang dilaksanakan di Kantor redaksi Magetan Today. ” Kami sangat berterima kasih atas kunjungan rekan- rekan Humas Polres Magetan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Humas Polres Magetan aktif memberikan informasi kepada wartawan di Kabupaten Magetan. Kegiatan yang dilaksanakan antara wartawan dan Humas Polres Magetan tidak hanya  seputar rilis ungkap kasus, namun juga koordinasi bilateral antara polisi dan pekerja media.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Siap-Siap, Pemkab Bakal Buka Lowongan Dirut PDAM.

Peristiwa

Kelar Isi BBM, Espass Terbakar Didepan SPBU Selosari.

Pendidikan

Sajikan Budaya Milenial, Kanesma Diapresiasi Kacab Dindik Jatim.

Peristiwa

Terseret Air Selokan, 1 MD dan 1 Masih Hilang.

Kesehatan

Ketua DPRD : Kita Dukung Pemerintah Akhiri Covid-19.

Pendidikan

Kasek SMK Nekat Akui Pemeran Photo Mesum Guru Kelas Teknik.

Pemerintahan-Politik

33 Tahun Dipaksa Hirup Bau Busuk Limbah

Pemerintahan-Politik

Koperasi Mulai Dilirik Dewan
error: