Home / Berita Update

Rabu, 29 April 2020 - 17:15 WIB

1 Pasien Korona Sembuh.

Wilayah Isolasi Salah Satu Desa di Kecamatan Karas. ( Norik/Magetan Today).

Wilayah Isolasi Salah Satu Desa di Kecamatan Karas. ( Norik/Magetan Today).

Magetan Today
Kabar baik dari Kabupaten Magetan. Pasien Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dari Kecamatan Karas dinyatakan sembuh oleh tim medis rumah sakit rujukan di Kota Madiun.

Pasien kesepuluh, laki-laki berusia 52 tahun tersebut, telah diantarkan kerumah oleh Gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Magetan. ” Hari ini, gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Magetan telah menjemput dari Madiun, dan mengantarkan pulang ke rumahnya di wilayah kecamatan Karas,” kata Saif Muchlissun, Juru bicara (Jubir) Gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Magetan, Rabu (29/4).

Paska dinyatakan sembuh, pasien kesepuluh bakal isolasi mandiri selama 14 hari. Saif Muchlissun berharap, warga setempat memberikan semangat kepada pasien Kesepuluh tersebut. ” Untuk warga sekitar, jangan mengucilkan orang yang sudah sembuh ini. Tetapi lakukan physical distancing atau jaga jarak aman, sesuai protokol kesehatan,” ujar Jubir Gugus tugas COVID-19 Magetan.

Muchlissun mengajak, seluruh warga mendoakan pasien positif virus korona baik warga Kabupaten Magetan maupun luar wilayah yang saat ini dirawat di Kabupaten Magetan maupun di Madiun agar segera sembuh. ” Semoga para warga Magetan ataupun luar Magetan yang terpapar covid-19 segera sembuh kembali,” pungkasnya.

Berita ini 2,519 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Dinkes Temukan 68 Penderita AIDS Baru.

Berita Update

Dinas Dukcapil Mulai Produksi KIA

Berita Update

Lima Kepala Dinas Dirotasi Bupati Suprawoto.

Berita Update

Pawai Budaya, Penampil Terbaik Jadi Wakil Magetan Tingkat Propinsi

Berita Update

Bomber Rusun Wonocolo Pernah Tinggal Di Maospati

Berita Update

Magetan Tuan Rumah Festival Wirakarya Kampung Kelir 2018.

Berita Update

2 Bulan 2 Nyawa Anak Melayang Karena Demam Berdarah.

Berita Update

Sumini Meregang Nyawa Disumur Beracun
error: