Home / Berita Update

Jumat, 15 Desember 2017 - 08:49 WIB

Ratusan Umat Islam Gelar Aksi 1512 Di Depan Kantor DPRD Magetan

Magetan Today
Ratusan massa yang mengatasnamakan GerakanĀ  Umat Islam Bersatu (GUIB) Kabupaten Magetan menggelar aksi unjuk rasa (Unras) di Kantor DPRD Kabupaten Magetan, Jumat (15/12).

Aksi 1512 ini sebagai bentuk protes umat Islam di Kabupaten Magetan atas penetapan sepihak presiden AS Donald Trump, Yerusalem (Al-Quds) sebagai ibukota Israel.

Ratusan umat bergerak dari masjid agung Baitussalam Kabupaten Magetan, jalan kaki menuju kantor DPRD Kabupaten Magetan. Selanjutnya, perwakilan massa secara bergantian berorasi didepan kantor Dewan.

Release yang diterima magetan today, GUIB Kabupaten Magetan mendorong agar pemerintah RI lebih proaktif untuk mendesak negara-negara anggota OKI dan Dewan Keamanan PBB, serta masyarakat
Internasional untuk segera merespon dengan tindakan politik dan diplomatik yang lebih tegas dan nyata dalam menyelamatkan bangsa Palestina dari penjajah Israel dan kolaboratornya,yakni Amerika Serikat.

GUIB kabupaten Magetan mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk terus membela dan mendukung secara nyata perjuangan kemerdekaan Palestina.

GUIB Kabupaten Magetan mendukung segala upaya pemerintah RI dan seluruh organisasi masyarakat Indonesia untuk terus memperjuangkan hak – hak rakyat Palestina agar memperoleh kemerdekaan dan hak penguasaan atas Kota Yerusalem (AL-Quds).

Berita ini 185 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Perawatan P2AT Rp 3,5 Miliar/tahun, Gagal Panen Masih Terjadi.

Berita Update

Kanesma Kejar Brand Sekolah Berkarakter

Berita Update

Belasan Proyek APBD Diobok-Obok Kejaksaan

Berita Update

Begini Isi LKPJ Terakhir Sumantri Sebagai Bupati Magetan!

Berita Update

Jasa Kuda dan Perahu Wisata Bakal Dikenai Retribusi.

Berita Update

60% Pejabat Pemkab Belum Lapor Kekayaan Ke KPK.

Berita Update

2021, Kejari Dalami Lapdu Rasuah

Berita Update

Komisi A Sidak Proyek DAK SMP Negeri.
error: