Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Minggu, 25 Juli 2021 - 17:03 WIB

Pandemi Covid-19, Re-Schedule Jadwal Reses Wakil Rakyat.

Winarto, Sekretaris DPRD Magetan. (Istimewa).

Winarto, Sekretaris DPRD Magetan. (Istimewa).

Magetan Today
Sejumlah agenda Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan di re-schedule selama masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), salah satunya Reses.

Agenda reses wakil rakyat yang kedua periode Juli – September bakal dijadwal ulang oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Magetan karena bersamaan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa – Bali mulai 3- 25 Juli. ” Sementara off dulu, mungkin kita jadwalkan ulang,”kata Winarto, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Magetan, Minggu (25/7).

Namun, Sekwan akan mempelajari tatalaksana kegiatan dimasa pandemi Covid-19 termasuk pengajuan rekomendasi kepada Satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Magetan. ” Kalau Satgas sudah merekom kita baru berani pelaksanaan,” ungkap Winarto.

Hingga kini Sekwan belum berfikir reses wakil rakyat digelar secara online atau dalam jaringan (Daring). ” Biasanya tatap muka,” jelas Winarto kepada Magetan Today.

Sebelum pandemi kuota peserta reses setiap anggota DPRD Magetan dijatah 300 orang, namun dalam masa pendemi Covid-19 akan mengacu pada rekomendasi Satgas Covid-19 Kabupaten Magetan. ” Yang diundang menyesuaikan dengan kapasitas ruangan, jatah masing-masing anggata yang reses 300 undangan, namun dengan masa pandemi ini semua menyesuaikan, ” pungkas Sekwan.

Berita ini 117 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Rp 5 Miliar Khusus Stadion Yosonegoro.

Berita Update

Satu Warga Terpapar Covid-19, Sarangan Kembali Tutup.

Berita Update

Suzuki Ertiga Tabrak PJU Mati Twinroad

Berita Update

Laporan Kehilangan STNK

Berita Update

Mudahkan Siswa Baru, Kanesma Siapkan 200 PC Plus Pendamping.

Berita Update

19 Bulan di Magetan, Agus Zaeni Tuntaskan Kasus Kakap.

Berita Update

Dugaan Korupsi Desa Baleasri, Dewan Tunggu Hasil Penyidikan.

Berita Update

Belum Pernah Diuji Coba, Oentoro Yakin TL Panekan Layak.
error: