Home / Peristiwa

Minggu, 18 November 2018 - 18:15 WIB

Hujan-Angin 15 Menit, Pohon Tumbang Hingga Bangunan Porak-Poranda.

Proyek Atap Pasar Penampungan Ambrol

Proyek Atap Pasar Penampungan Ambrol

Magetan Today
Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Magetan,menimbulkan kerusakan disejumlah wilayah di Kabupaten Magetan, Minggu (18/11).

Pantauan Magetan Today, angin kencang kurang lebih 15 menit tersebut, menumbangkan pohon, baleho serta bangunan, salah satunya proyek pasar penampungan di komplek Pasar Sayur Kabupaten Magetan.

Atap bangunan yang akan dijadikan relokasi pedagang terdampak jalan tembus Pasar Sayur – Sukowinangun tersebut disapu puting beliung.” Suaranya keras sekali, atap langsung terbang,” kata Wawan (27), warga setempat, Minggu ( 18/11).

Hingga berita ini diturunkan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Magetan, masih melakukan pembersihan pohon tumbang yang melintang di sejumlah ruas jalan utama di Kabupaten Magetan. ” Kita saat ini masih pembersihan pohon-pohon yang tumbang disepanjang jalan utama Kabupaten Magetan, ” kata Fery Yoga, Kasi Kedarutan dan Logistik, BPBD Kabupaten Magetan.

BPBD Kabupaten Magetan belum merinci data – data kerusakan dampak dari hujan deras disertai angin puting beliung tersebut. ” Kita belum kumpulkan data kerusakan dampak hujan dan angin yang terjadi kurang lebih 15- 20 menit tadi,” pungkas Fery Yoga.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Belum Masuk Data DPT, Tetap Bisa Coblos Kok, Ini Caranya!

Kesehatan

Resmikan Irna X, Bupati Puji Sistem Informasi Kamar Pasien.

Peristiwa

Sampah Jalan Kini Disapu Road Sweeper

Hukum & Kriminal

Satpol PP (Janji) Tertibkan Karaoke Langgar Aturan.

Pemerintahan-Politik

Ketua Dewan Apresiasi Kampung Batik Pragak.

Hukum & Kriminal

Proyek Arpus Rp 10 Miliar Belum Terikat PPS Kejaksaan.

Pemerintahan-Politik

Rahman Fauzi Dilantik, Legislator PKB Komplit.

Pendidikan

Motivasi Siswa Hadapi UN, Kanesma Hadirkan Tokoh Agama.
error: