Home / Kesehatan / Peristiwa

Rabu, 4 Agustus 2021 - 17:38 WIB

Doa Bersama Alm dr, Hari Widodo. Bupati Suprawoto : Lanjutkan Perjuangan Almarhum.

Bupati Magetan, Suprawoto, Hadiri Doa Bersama Almarhum dr, Hari Widodo, Kadinkes Magetan. (Norik/MagetanToday).

Bupati Magetan, Suprawoto, Hadiri Doa Bersama Almarhum dr, Hari Widodo, Kadinkes Magetan. (Norik/MagetanToday).

Magetan Today
Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Magetan mennggelar doa bersama untuk almarhum dr, Hari Widodo, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Magetan yang meninggal akibat terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Bupati Magetan, Suprawoto, Sekda Magetan, Hergunadi beserta asisten dan Staf Ahli Bupati juga hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut.

Suasana haru menyelimuti acara doa bersama untuk almarhum dr, Hari Widodo. ” Kami semua merasa sangat kehilangan dengan kepergian almarhum dokter Hari Widodo, ” kata Suprawoto, Bupati Magetan, Rabu ( 4/8).

Bupati menjadi saksi betapa perjuangan dokter Hari Widodo dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Magetan sejak almarhum dilantik menjadi Kadinkes setelah terpilih dalam seleksi jabatan beberapa waktu lalu. ” Almarhum sepenuh hati dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Magetan, bahkan hingga dirinya sendiri menjadi korban ganasnya wabah ini,” ungkap Suprawoto.

Suprawoto mengajak seluruh insan kesehatan meneladani perjuangan almarhum dokter Hari Widodo yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk melayani masyarakat sebagai bagian dari amanahnya sebagai pegawai kesehatan. ” Perjuangan almarhum harus kita lanjutkan, hingga pandemi Covid-19 berakhir,” tegas Bupati Magetan.

Pelaksana tugas (Plt) Kadinkes Kabupaten Magetan, dr, Rahmat Hidayat, mengaku jika sosok almarhum dokter Hari Widodo adalah pimpinan yang baik serta pengayom selama menahkodai Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan. ” Almarhum sangat baik, selalu mengajari kami, tanpa ada sekat antara atasan dan bawahan, memberikan contoh kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Rahmat Hidayat.

Kepergian dokter Hari Widodo merupakan kehilangan terbesar keluarga Dinas Kesehatan. Semangat almarhum dalam pelayanan masyarakat akan dilanjutkan oleh seluruh tenaga kesehatan (Nakes) Kabupaten Magetan. ” Kami semua akan melanjutkan semangat almarhum dalam melayani kesehatan seluruh masyarakat Magetan,” pungkas Plt Kadinkes Kabupaten Magetan.

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Kapolres Magetan Rotasi Sejumlah Kapolsek

Pemerintahan-Politik

Ini Dua Caleg Ketiban Berkah Pilkada.

Hukum & Kriminal

Viral Penangkapan Pembuang Bayi Di Takeran

Peristiwa

Tekuk SMPN 1 Plaosan, SMPN 1 Parang Melaju Ke Final.

Kesehatan

Tambah 4 Orang, Jumlah Positif Capai 67 Kasus.

Kesehatan

Bupati Suprawoto Canangkan Vaksinasi Anti Covid-19.

Hukum & Kriminal

HEADLINE : Korupsi DLH, Ada Potensi Tambahan Tersangka.

Kesehatan

Pemkab- Polres Matangkan Public Safety Center (PSC) 119.
error: