Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Jumat, 26 Maret 2021 - 17:50 WIB

Belasan Pejabat Gagal Jadi Kepala Dinas.

Bupati Magetan, Suprawoto dan Wabup Nanik Memberikan Ucapan Selamat Kepada Pejabat Terpilih. ( Norik/MagetanToday)

Bupati Magetan, Suprawoto dan Wabup Nanik Memberikan Ucapan Selamat Kepada Pejabat Terpilih. ( Norik/MagetanToday)

Magetan Today
Sebanyak 14 pejabat dilingkup Pemkab Magetan gagal terpilih sebagai Kepala Dinas dan Staf Ahli. Bupati Magetan, Suprawoto, hanya melantik 8 pejabat di Pendopo Surya Graha, Jumat (26/3).

Belasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon III (tiga) tersebut harus puas belum dapat naik kasta ke level eselon II (dua). ” Delapan pejabat pimpinan tinggi pratama kita lantik hari ini,” kata Suprawoto, Bupati Magetan, Jumat (26/3).

Namun, dari 14 pejabat yang gagal jadi Kepala Dinas dan Staf Ahli tersebut, masih ada asa bagi mereka yang juga mendaftar sebagai Inspektur. ” Khusus Inspektur kita masih minta ijin Kemendagri, saya sudah usulkan tiga nama, kemudian akan kita pilih salah satu,” ujar Suprawoto.

Suprawoto memastikan, bersama wakil bupati Nanik Endang Rusminiarti, dirinya mengaku profesional dalam pemilihan delapan pejabat yang dipromosikan menjadi Kepala Dinas dan Staf Ahli tersebut. ” saya profesional dengan wabup,” pungkas Bupati.

Sementara itu, peserta lelang jabatan yang dilantik sebagai Kepala Dinas dan Staf Ahli diantaranya, Welly Kristanto sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Cahaya Wijaya sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Muhtar Wakid sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Selanjutnya, Sudiro sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Nur Haryani sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Suhardi sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Arief Ridwan sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan Sukartini sebagai Staf Ahli Keuangan, Perekonoman dan Pembangunan.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kasat Lantas Lempar Ide Pasang Rolling Barrier Di Jalan Tembus.

Pendidikan

UKK 2018, Ratusan Siswa Kanesma Suguhkan Berbagai Budaya Lokal.

Kesehatan

Kajari Ajak Masyarakat Dukung Vaksinasi Pencegah Covid-19.

Peristiwa

Stand DPM-PTSP : Promosikan Batik Ciprat Hingga Urus Ijin Usaha Ditempat.

Pendidikan

HUT Ke 30, Kanesma Gelar Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019

Peristiwa

Lagi, Aeromodelling Sumbang Medali.

Pemerintahan-Politik

Jalan Thamrin Terancam Putus Total.

Kesehatan

“Sayangi Keluarga” Dengan Disiplin Protokol Kesehatan
error: