Home / Peristiwa

Minggu, 10 Desember 2017 - 08:36 WIB

Acara Jalan Cabup, Sisakan Sampah Di Stadion Yosonegoro.

Magetan Today
Acara jalan santai yang digelar salah seorang Calon Bupati (Cabup) Magetan di Stadion Yosonegoro menyisakan sampah. Minggu (10/12).

Hampir diseluruh sudut stadion dipenuhi sampah bekas bungkus nasi, makanan ringan serta air mineral bergambar Cabup tersebut.

Ironisnya, hingga Minggu petang, tidak ada petugas atau panitia kegiatan yang membersihkan sampah di Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan.” Masak hanya dibiarkan kayak gini, tidak ada panitia yang bertugas membersihkan sampah,” kata Suroso (32), warga Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, Minggu (10/12).

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga ( Dikpora) Kabupaten Magetan, mendesak panitia kegiatan bertanggung jawab dengan sampah stadion Yosonegoro.” Harusnya dibersihkan, jangan ditinggal begitu saja,” ujar Joko Santoso, Kepala Dinas Dikpora Magetan, Minggu (10/12).Magetan Today.

Kondisi Teras Stadion Yosonegoro

Stadion Yosonegoro berada dipintu masuk Kota Magetan, warga luar kota yang lewat akan disajikan sampah berserakan diarea stadion.” Tidak bagus untuk Kabupaten Magetan, karena warga luar kota yang lewat akan disajikan sampah berserakan,” jelas Joko Santoso kepada

Terpisah, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Magetan, Agung Lewis, mengaku jika tidak ada koordinasi apapun panitia acara¬† tersebut dengan DLH Kabupaten Magetan, dampaknya petugas yang kebersihan tidak siaga dilokasi kegiatan.” Tidak ada koordinasi apapun dengan DLH Magetan, kalau ada dampak moral, pasti panitia akan membersihkan,” jelas Agung Lewis.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

23 Ribu Warga Terima BST Kemensos.

Pendidikan

Ajak Beralih ke Pertanian Organik, Mahasiswa KKN UNS Ajak Gapoktan Kartoharjo Produksi MOL

Pemerintahan-Politik

Seleksi Sekda Molor, Bakal Tunjuk Plt.

Pemerintahan-Politik

Santunan Kematian Korban Covid-19 Belum Cair.

Kesehatan

Gerakan ASN Sehat

Peristiwa

Jelang Ramadan, Harga Bawang Putih Semakin Gigih.

Pemerintahan-Politik

Probolinggo Ikuti Jejak Pilkades e-Voting Magetan.

Pemerintahan-Politik

PDAM Lawu Tirta Disurati Warga
error: