Home / Berita Update

Minggu, 10 Desember 2017 - 08:36 WIB

Acara Jalan Cabup, Sisakan Sampah Di Stadion Yosonegoro.

Magetan Today
Acara jalan santai yang digelar salah seorang Calon Bupati (Cabup) Magetan di Stadion Yosonegoro menyisakan sampah. Minggu (10/12).

Hampir diseluruh sudut stadion dipenuhi sampah bekas bungkus nasi, makanan ringan serta air mineral bergambar Cabup tersebut.

Ironisnya, hingga Minggu petang, tidak ada petugas atau panitia kegiatan yang membersihkan sampah di Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan.” Masak hanya dibiarkan kayak gini, tidak ada panitia yang bertugas membersihkan sampah,” kata Suroso (32), warga Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, Minggu (10/12).

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga ( Dikpora) Kabupaten Magetan, mendesak panitia kegiatan bertanggung jawab dengan sampah stadion Yosonegoro.” Harusnya dibersihkan, jangan ditinggal begitu saja,” ujar Joko Santoso, Kepala Dinas Dikpora Magetan, Minggu (10/12).Magetan Today.

Kondisi Teras Stadion Yosonegoro

Stadion Yosonegoro berada dipintu masuk Kota Magetan, warga luar kota yang lewat akan disajikan sampah berserakan diarea stadion.” Tidak bagus untuk Kabupaten Magetan, karena warga luar kota yang lewat akan disajikan sampah berserakan,” jelas Joko Santoso kepada

Terpisah, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Magetan, Agung Lewis, mengaku jika tidak ada koordinasi apapun panitia acara¬† tersebut dengan DLH Kabupaten Magetan, dampaknya petugas yang kebersihan tidak siaga dilokasi kegiatan.” Tidak ada koordinasi apapun dengan DLH Magetan, kalau ada dampak moral, pasti panitia akan membersihkan,” jelas Agung Lewis.

Berita ini 682 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bupati Sidak Proyek Pasar Agrobis

Berita Update

Polisi Bubarkan Konvoi Di JT.

Berita Update

Bupati Mantu, Puluhan Ribu Tamu Hadir.

Berita Update

Buat Tugu 0Km, Dinas Perkim Sedot Anggaran Rp 450 Juta.

Berita Update

Alhamdulillah, Balita Penderita Covid-19 Sembuh.

Berita Update

Lautan Manusia Di Gebyar IKM-UMKM GOR Ki Mageti.

Berita Update

Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, KBM Siswa SMP Kembali Daring.

Berita Update

Reoni “Sweet Seventeen” Alumni Spriti 2002.
error: