Home / Berita Update / Kesehatan

Jumat, 3 Juli 2020 - 20:56 WIB

Lagi, Relawan Gugus Tugas Magetan Positif Covid-19.

Magetan Today
Dua relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Magetan kembali terinveksi Covid-19.

Keduanya berinisial FYS (34) warga Kecamatan Karangrejo dan RSP (28) warga Kecamatan Magetan. FYS dan RSP diketahui kontak langsung dengan RZK (28) pasien positif Covid-19 warga Kecamatan Plaosan yang juga relawan GTPP Covid-19 Kabupaten Magetan.

Tertularnya dua relawan GTPP Covid-19 Kabupaten Magetan dibenarkan Juru bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Magetan Saif Muchlissun. ” Dua relawan kami, FYS dan RSP kontak langsung dengan pasien covid-19 berinisial RZK warga Kecamatan Plaosan,” kata Saif Muchlissun, Jumat (3/7).

Selain dua relawan gugus tugas, ada 5 (lima) warga yang juga dinyatakan positif Covid-19 oleh Jubir GTPP Covid-19 hari ini, Jumat (3/7) diantaranya 4 warga Kecamatan Plaosan berinisial AHS (31), NZE (8), RA (29) dan KH ( 57) serta MHS (2) warga Kecamatan Takeran.

Dengan tambahan tujuh pasien malam ini, total Covid-19 di Kabupaten Magetan sebanyak 114 kasus. ” Hingga malam ini jumlah 114 kasus, dengan rincian 77 pasien sembuh, meninggal dunia 4 orang dan yang masih dirawat 33 pasien,” pungkas Saif Muchlissun.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Disnakan Ajukan “Tender” Senilai Rp 180 Juta.

Berita Update

Suratman Geser Sofandi Dari Kursi Wakil Ketua Dewan.

Berita Update

Surat Edaran Sebut ASN Magetan Tidak Ada Istirahat Kerja Selama Ramadhan, Kabag Ortala : Ada kekeliruan redaksi, akan kami perbaiki !

Berita Update

Humas Polres Sambangi Redaksi Magetan Today.

Berita Update

Razia Gabungan Polri-TNI, Sasaran Pengikut Gerakan People Power

Berita Update

Rumdin Mewah Jatah Sekda Mangkrak.

Berita Update

Santunan Kematian Covid-19 Gagal Cair.

Berita Update

Perekaman Serentak, Dukcapil Magetan Sasar Pelajar.
error: