Home / Pariwisata / Peristiwa

Minggu, 3 Oktober 2021 - 09:51 WIB

Ratusan Kelinci Ikuti Kontes Rabbit Show 2021.

Bupati Magetan, Suprawoto, melihat dari dekat salah satu kelinci peserta Rabbit Show 2021 Yang digelar MRC. ( Joko/MagetanToday)

Bupati Magetan, Suprawoto, melihat dari dekat salah satu kelinci peserta Rabbit Show 2021 Yang digelar MRC. ( Joko/MagetanToday)

Magetan Today
Kurang lebih 250 ekor Kelinci mengikuti kontes Rabbit Show se- Jawa yang digelar Magetan Rabbid Comunity (MRC), Sabtu ( 2/10).

Rabbit Show tahun ini merupakan kontes ketiga yang digelar MRC. ” Ini tahun ketiga,” kata Awang Arif, Ketua MRC.

Dikatakan Awang Arif, MRC memiliki jadwal rutin kontes Rabbit tiap tahun di bulan oktober. ” Jadwal yang kami peroleh dari Rabbit Comunity Nasional setiap bulan Oktober,” jelasnya.

MRC mendatangkan juri pada gelaran Rabbit Show 2021 dengan lisensi American Rabbit Breeders Association (ARBA). ” Sejumlah Juri yang kami hadirkan pada Rabbit Show 2021 memiliki lisensi ARBA, ” ungkap Awang Arif.

Rabbit Show 2021 dibuka langsung Bupati Magetan, Suprawoto. Bupati memberikan apresiasi kepada MRC atas gelaran kontes kelinci se- Jawa yang dilaksanakan di Magetan tersebut. ” Kami memberikan apresiasi atas kegiatan kontes ini, kita semua tahu Kabupaten Magetan juga memiliki populasi Kelinci yang banyak,” ujar Suprawoto.

Sebagai informasi, Rabbit Show 2021 digelar dibalai desa Sumberdodol Kecamatan Panekan. Berbagai peserta hadir mulai dari Malang, Yogyakarta, Surabaya, Semarang juga kota- kota lain dipulau Jawa.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

TL Rp 200 Jt, Mangkrak

Pemerintahan-Politik

Parah, Tersebar Banner Wabup Salah Pakai Tanda Jabatan.

Hukum & Kriminal

Satgas Rujukan : Stop Gratifikasi Rujukan!

Peristiwa

TNI,POLRI dan Pemkab Gelar Patroli Skala Besar

Peristiwa

Dua Siswa SD Tenggelam Dibendungan Kerik.

Pariwisata

Magetan Idaman Wisatawan.

Pemerintahan-Politik

Prestasi “Ibu” Direktur BPRS Diapresiasi Pemkab Magetan

Ekonomi & Bisnis

Toko Bunga Axelflorist Jujugan Warga Magetan
error: