Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Selasa, 10 Juli 2018 - 15:30 WIB

PDI Perjuangan Anti Politisi Kutu Loncat

Karmini,Sekretaris DPC PDI Perjuangan Magetan.

Karmini,Sekretaris DPC PDI Perjuangan Magetan.

Magetan Today
Politisi yang gemar berpindah-pindah partai politik alias “kutu loncat” ketika musim pendaftaran calon anggota dewan, dinilai hanya sebatas mengejar kekuasaan untuk memperkaya diri sendiri. Politisi kutu loncat dinilai tidak akan menjadikan kesejahteraan untuk rakyat yang diwakilinya.

DPC PDI Perjuangan Magetan memastikan, tidak akan memberikan ruang kepada politisi “kutu loncat” untuk maju menjadi Legislator lewat PDI Perjuangan. ” Kami tidak akan memberikan ruang jika ada politisi seperti itu,” kata Karmini, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Magetan, Selasa (10/7).

Lanjut Karmini, warga Kabupaten Magetan telah dewasa berpolitik, Karmini yakin, politisi kutu loncat tidak akan dipilih oleh rakyat Magetan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. ” Rakyat Magetan sudah dewasa dalam demokrasi, mereka paham mana politisi pejuang rakyat dan mana politisi yang mengejar kekuasaan,” jelas Ketua DPRD Magetan tersebut.

Disisi lain, PDI Perjuangan Magetan, tidak instan menerima calon Legislatif yang hendak maju lewat PDI Perjuangan. Sejumlah aturan diterapkan Partai untuk calon Legislator. ” Untuk PDI Perjuangan jelas terdata sebagai anggota, selain itu, telah ada pendidikan dasar calon legislatif serta tes Psikologi yang diadakan Partai secara online,” Pungkas Karmini.

Berita ini 351 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

PPKM Level 3, Sekolah Buka Kapasitas 50%, Wisata Belum Operasional.

Berita Update

Ketua KPK Wejang Ribuan Pejabat Magetan.

Berita Update

Dua Positif Baru Dari Kecamatan Karas.

Pemerintahan-Politik

Pemkab Buka Lowongan 13 Jabatan Kepala Dinas.

Berita Update

Gencar OP,Stok Pangan Dipastikan Aman.

Berita Update

Bagikan Sembako Warga Ngupatan, Dewan Selipkan Pesan Jaga Kesehatan.

Berita Update

Polisi Gerebek Lokasi Esek-Esek Berkedok Warkop.

Berita Update

Siran Warning Pedagang Tempati Fasum Di Telaga Sarangan. 
error: