Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Selasa, 10 Juli 2018 - 15:30 WIB

PDI Perjuangan Anti Politisi Kutu Loncat

Karmini,Sekretaris DPC PDI Perjuangan Magetan.

Karmini,Sekretaris DPC PDI Perjuangan Magetan.

Magetan Today
Politisi yang gemar berpindah-pindah partai politik alias “kutu loncat” ketika musim pendaftaran calon anggota dewan, dinilai hanya sebatas mengejar kekuasaan untuk memperkaya diri sendiri. Politisi kutu loncat dinilai tidak akan menjadikan kesejahteraan untuk rakyat yang diwakilinya.

DPC PDI Perjuangan Magetan memastikan, tidak akan memberikan ruang kepada politisi “kutu loncat” untuk maju menjadi Legislator lewat PDI Perjuangan. ” Kami tidak akan memberikan ruang jika ada politisi seperti itu,” kata Karmini, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Magetan, Selasa (10/7).

Lanjut Karmini, warga Kabupaten Magetan telah dewasa berpolitik, Karmini yakin, politisi kutu loncat tidak akan dipilih oleh rakyat Magetan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. ” Rakyat Magetan sudah dewasa dalam demokrasi, mereka paham mana politisi pejuang rakyat dan mana politisi yang mengejar kekuasaan,” jelas Ketua DPRD Magetan tersebut.

Disisi lain, PDI Perjuangan Magetan, tidak instan menerima calon Legislatif yang hendak maju lewat PDI Perjuangan. Sejumlah aturan diterapkan Partai untuk calon Legislator. ” Untuk PDI Perjuangan jelas terdata sebagai anggota, selain itu, telah ada pendidikan dasar calon legislatif serta tes Psikologi yang diadakan Partai secara online,” Pungkas Karmini.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Satu NIK Beragam Layanan Publik

Hukum & Kriminal

Kejari Magetan Garap Dugaan Korupsi PNPM Karas

Pemerintahan-Politik

Hadiah Rp 200 Juta Untuk Pembocor Korupsi.

Hukum & Kriminal

Diduga Tabrak Perda KTR, Dukcapil Enjoy Pakai Smoking Area Untuk Toko.

Kesehatan

Bupati Konferensi Pers, Jelaskan Korban Corona Kelahiran Magetan

Peristiwa

Kehilangan STNK

Pemerintahan-Politik

Senin Pagi, Kepala SKPD Se-Pemkab Kosong.

Pemerintahan-Politik

Pemkab Magetan Terancam Krisis Pejabat Eselon II
error: