Home / Pendidikan / Peristiwa

Jumat, 14 April 2023 - 07:38 WIB

F.EB UNPATTI Ambon Teken PKS dengan CV. ODIS.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Implementation of Arrangement antara Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura Ambon dengan CV. ODIS. ( Ist/MagetanToday).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Implementation of Arrangement antara Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura Ambon dengan CV. ODIS. ( Ist/MagetanToday).

JAKARTA TODAY– Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura (UNPATTI) Ambon menjalin kerjasama dengan CV. Olahdata Integra Solusindo (CV. ODIS) yang ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura dengan Direktur CV. Olahdata Integra Solusindo (CV. ODIS) di Hotel Grand Picasso, Kamis (13/04).

Meskipun Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Erly Leiwakabessy, M.Si berhalangan hadir, penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang disaksikan oleh Ketua Jurusan Manajemen, Dr. Conchita V. Latupapua, S.E., MM menyatakan bahwa PKS ini bertujuan untuk meningkatkan dan memupuk hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak dalam melaksanakan kegiatan di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat serta aspek lainnya dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Baca juga :   Komisi A DPRD Pekalongan Kunker Ke MPP Magetan.

Penandatangan PKS dilanjutkan dengan penandatangan Implementation of Arrangement yang bertujuan untuk menyelenggarakan Pelatihan secara Online yakni dilakukan secara berseri yakni Pengolahan Data Penelitian; Analisis Regresi Linier Berganda dengan SPSS, Analisis Jalur dengan JASP, Analisis Data Panel dengan Eviews, seta Pelatihan Pengolahan Analisis data SEM dengan SMART-PLS dalam rangka Peningkatan Kapasitas Dosen di bidang pengolahan data statistik.

Direktur CV. ODIS Mohammad Sofyan yang didampingi Direktur Riset Danny Indrianto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPATTI Ambon yang telah menyambut dengan baik kerjasama dengan CV. ODIS. “ Kualitas Sumberdaya manusia dengan kompetensi handal dalam pengolahan dan analisis data penelitian dengan berbagai metode analisis data, diharapkan dapat meningkatkan kapasitas Dosen dan Mahasiswa dalam olahdata dan analisis sehingga menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas”, ujar Mohammad Sofyan.

Baca juga :   Kenalkan, Ini Capress Dari Magetan

Direktur riset CV. ODIS, Danny Indrianto berharapan PKS ini dapat bermanfaat dengan baik untuk kedua belahpihak sehingga dapat dirasakan manfaatnya terutama dalam pendampingan dosen dan mahasiswa menggunakan alat statistic yang tepat sesuai dengan permasalahan penelitian

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Kosong 8 Bulan, Jatah Kursi Wakil Ketua DPRD Magetan Terisi.

Pemerintahan-Politik

Belasan Kasus Buruh Ditangani Ke DisnakerTrans.

Pemerintahan-Politik

Protes Lewat Banner Dicueki PSK, Warga Bakal Surati Bupati.

Pemerintahan-Politik

#LKPJ Bupati TA 2018, SILPA Rp 292 Miliar Hingga Gagalnya Mengurangi Kemiskinan.

Pemerintahan-Politik

Hanura (Masih) Senyap!

Pemerintahan-Politik

DPC PDI Perjuangan Magetan Laporkan Pembakar Bendera Partai.

Pariwisata

Sarangan Dibedah Total Legislator

Pemerintahan-Politik

“Lockdown” Area Wisata dan Tempat Karaoke Diperpanjang.
error: