Home / Hukum & Kriminal / Peristiwa

Senin, 24 Agustus 2020 - 18:40 WIB

Kakek 6 Cucu Diduga Cabuli Bocah SD.

Ilustrasi

Ilustrasi

Magetan Today
Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Magetan, saat ini tengah menangani dugaan pencabulan yang dilakukan JR (68), kakek enam cucu warga Kabupaten Magetan terhadap bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 11 tahun.

Menurut Kasat Reskrim Polres Magetan, bunga yang masih duduk di kelas V Sekolah Dasar (SD) itu dicabuli sebanyak 6 (enam) kali oleh terlapor yang telah memiliki enam cucu tersebut. ” Pengakuan korban sebanyak enam kali, untuk lokasi masih kita dalami,” kata AKP Riyan Wira Raja Pratama, Kasat Reskrim Polres Magetan, Senin (24/8).

Aksi pelaku selalu tidak terbendung karena korban hanya tinggal dengan kakek – neneknya. ” Orangtua korban bekerja sebagai TKI,” jelas Kasat Reskrim kepada Magetan Today.

Setiap selesai memuaskan nafsu bejatnya, pelaku memberikan uang kepada korban agar tidak melapor kepada kakek maupun neneknya. ” Selesai berbuat seperti itu, korban diberi uang mulai Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu,” ungkap Riyan Wira Raja Pratama.

Dari hasil visum, ada luka dikemaluan korban yang diduga akibat aksi bejat pelaku. ” Visum ditemukan luka lecet dikelamin korban,” pungkas Kasat Reskrim.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Hadiri Rapat Paripurna DPR, Ketua DPR Sambut Hangat Jaringan Pembela Hak Korban Kekerasan Seksual.

Peristiwa

Porkab XVI Jadi Seleksi Porprov Jatim 2019.

Kesehatan

Selain Stunting, Gizi Buruk Dialami Anak Magetan.

Pendidikan

Polisi Bubarkan Konvoi Di JT.

Peristiwa

Hitung Cepat Versi Puskakom Menangkan ProNa.

Pendidikan

Kadin Dikpora : O2SN Harus Lahirkan Benih Siswa Berprestasi.

Pemerintahan-Politik

Face Off Pasar Manisrejo Dipagu Rp 500 Juta.

Peristiwa

Pendaki Gantung Diri Di Hargodalem Lawu
error: