Home / Kesehatan / Peristiwa

Rabu, 17 Juni 2020 - 07:23 WIB

Kesembuhan Terus Bertambah, Magetan Semakin Membaik

Magetan Today
Kondisi Kabupaten Magetan terus membaik. Jumlah pasien Corona Virus Disease ( Covid-19) terus bertambah setiap hari.

Dilansir dari rilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan periode, Selasa (16/60), jumlah penderita Korona yang sembuh mencapai 67 orang dari total jumlah kasus Covid-19 sebanyak 88 orang. ” Sebanyak 17 orang kini menunggu kesembuhan,” kata Saif Muchlissun, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan, Selasa ( 16/6).

Bahkan, Desa Temboro, Kecamatan Karas yang sebelumnya menjadi klaster Covid-19 kini statusnya telah kuning seperti yang tertera dalam peta penyebaran Covid-19 yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan.

Sebanyak 2 warga Temboro berinisial [RC] dan [AD] yang dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Mei lalu, telah dinyatakan sembuh oleh Tim Medis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan, Selasa (16/6).

” Berdasarkan update peta sebaran covid-19 Kab Magetan malam hari ini, maka desa Temboro sudah tidak merah lagi. Mengingat tambahan 2 orang yang sembuh ini maka dari total 40 orang yang terkonfirmasi positip di Desa Temboro semuanya sudah sembuh,” jelas Saif Muchlissun.

Gugus Tugas Kabupaten Magetan meminta warga tetap waspada dan jangan sampai lengah. Warga wajib menerapkan protokol kesehatan dalam masa transisi menuju kenormalan baru ini. ” Untuk mencegah penyebaran COVID-19, yakni tetap berperilaku hidup bersih dan sehat, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, selalu memakai masker bila terpaksa ke luar rumah, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Serta mengikuti himbauan-himbauan pemerintah, khususnya tentang protokol-protokol kesehatan,” pungkas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Proyek Marak, Pemkab Pelototi Potensi “Kemunculan” Tambang Ilegal.

Pendidikan

Kampus Poltek KP Berdiri Di Magetan.

Hukum & Kriminal

Berkas Tiga Tersangka DLH Bakal Dilimpahkan.

Pariwisata

Sarangan Transparan, Sarangan Menawan.

Pemerintahan-Politik

Bupati Sikat Makelar Jabatan Kepsek.

Peristiwa

Antisipasi Air Bah, Dinas PUPR Normalisasi Dam Sadon.

Pemerintahan-Politik

Ruang Kelas SDN Mangge Ambrol

Pendidikan

Dinilai Ganjil,Puluhan Ijasah Alumni SD Unggulan Dikembalikan Ke Dikpora.
error: