Home / Berita Update / Kesehatan

Kamis, 24 Juni 2021 - 16:34 WIB

Komisi A Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Joko Suyono, Wakil Ketua Komisi A DPRD Magetan.(Ist)

Joko Suyono, Wakil Ketua Komisi A DPRD Magetan.(Ist)

Magetan Today
Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan mendukung vaksinasi bagi pedagang pasar tradisional yang dilaksanakan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan.

Legislator melihat, pasar tradisional menjadi jujugan masyarakat yang rawan menjadi area penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). ” Vaksinasi layanan umum, terutama pasar tradisional yang menjadi jujugan masyarakat,” kata Joko Suyono, Wakil Ketua Komisi A, Kamis ( 24/6).

Joko Suyono meminta, Pemerintah harus hadir untuk rakyat, tidak hanya paska terpapar Covid-19 namun sebelum terjangkit virus mematikan tersebut. ” Pemerintah harus menangani pra bukan hanya paska,” ungkapnya.

Sosialisasi untuk masyarakat juga terus digaungkan Pemerintah sebagai penyadaran rakyat jika Covid-19 merupakan virus yang berbahaya dan mematikan. ” Pengawasan Protokol Kesehatan pada tempat – tempat publik, berikan pemahaman masyarakat atas keberadaan Covid-19, agar selalu menjaga diri dan keluarga,” ujar Joko Suyono.

Joko Suyono mengingatkan, sejumlah wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Magetan saat ini berstatus zona merah, yang memiliki resiko tinggi dalam klaster Covid-19. ” Waspada daerah tetangga sudah merah. Jangan sampai menjalar ke Kabupaten Magetan,” pungkas Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Berita ini 62 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Hari Ini, Kasus Positif Korona 76 Kasus

Berita Update

173 Pekerjaan Bakal Dibeber Pemkab Magetan.

Berita Update

PU Fraksi “Menohok” Pemkab.

Berita Update

Ini Makna Magetan EMAS Dalam Visi Misi Gus Amik-JOS.

Berita Update

Jembatan Nyaris Putus,Warga Terisolasi.

Berita Update

Disparbud Perpanjang Penutupan THM dan Batalkan Labuh Sarangan!

Berita Update

Karaoke Boleh Buka Lagi

Berita Update

Pulang Ke Magetan, PMI Positif Covid-19.
error: