Senin, 09 Desember 2019 | Pukul 09:50 WIB

Senin, 09 Desember 2019 | Pukul 09:50 WIB

Info Iklan Phone/WA 081-335-326-942 # Follow @magetantodaylive # Loker Wartawan # Kirim CV ke Email norikmagetan@gmail.com

Minggu, 10 November 2019 | 16:21 WIB

Rifky dan Fanesa Jawarai Bagus Dyah Magetan 2019

Bupati Suprawoto Bersama Ketua DPRD Magetan, Sujatno Bersama Bagus Dyah Terpilih. (Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Muhammad Rifky dan Fanesa Dwina, dinobatkan sebagai Bagus Dyah Kabupaten Magetan Tahun 2019.

Keduanya berhasil mengungguli 8 Finalis Bagus Dyah Magetan yang berlaga pada Grand Final Bagus Dyah di GOR Ki Mageti, Jumat (8/11) kemarin.

Selain penobatan Bagus Dyah, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan juga memberikan anugerah kepada 8 Finalis lainya, yakni Wakil Bagus Dyah I & 2, Bagus Dyah Bertalenta, Bagus Dyah Persahabatan dan Bagus Dyah Favorit.

Grand Final Duta Wisata Bagus Dyah 2019, dihadiri jajajan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Magetan serta penggiat Pariwisata tingkat Propinsi Jawa Timur dan Nasional.

Dalam sambutanya, Bupati Magetan Suprawoto, mengingatkan, jika nama Magetan telah terselip pada pribadi seluruh Bagus Dyah yang dinobatkan. ” Anda semua telah menjadi duta wisata Kabupaten Magetan, baik dalam kehidupan pribadi maupun sosial, jaga baik-baik nama Kabupaten Magetan,” kata Suprawoto.

Pariwisata menjadi penyangga utama Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Magetan dibanding potensi lain, peran duta wisata sangat vital untuk corong publik tentang keindahan alam di Kabupaten Magetan.” Peran duta wisata sangat penting, mari berbakti untuk Magetan,” ujar Bupati Suprawoto.

Kepala Disparbud Kabupaten Magetan, Venly Tomi Nicholas, mengatakan, Jawara Bagus Dyah Magetan akan dikirim pada ajang Pemilihan Duta Wisata Propinsi Jawa Timur Raka-Raki 2021. ” Talenta terbaik Bagus Dyah akan kita sertakan dalam ajang level Jawa Timur, Raka Raki 2021,” jelas Kepala Disparbud Kabupaten Magetan.

Prestasi tingkat Kabupaten akan didukung untuk melompat lebih tinggi demi mengangkat nama Kabupaten Magetan dilevel Regional.

” Nama Kabupaten Magetan harus berkumandang di level lebih tinggi, agar berdampak pada seluruh aspek yang ada di Kabupaten Magetan, khususnya Pariwisata,” tegas Venly Tomi Nicholas.

Berikut Jawara Bagus Dyah 2019.

Bagus 2019 ( Muhammad Rifky )
Dyah 2019 ( Fanesa Dwina )

Wakil Bagus I ( Rizal Arsy )
Wakil Dyah I ( Melyana Eka Putri )

Wakil Bagus II ( Daffa Faiq )
Wakil Dyah II ( Nindya Kartika )

Bagus Bertalenta ( Gilang )
Dyah Bertalenta ( Adinda Lorenza )

Bagus Persahabatan ( M.Arfan)
Dyah Persahabatan ( Pradnya Paramita)

Bagus Favorit ( Faza Farhan.M.)
Dyah Favorit ( Lintang Sumirat)

*Sumber Disparbud Kabupaten Magetan Tahun 2019.

 [baca juga] SOSIALISASI RAPERDA KABUPATEN MAGETAN TENTANG PERUSAHAAN PERSEROAN DAERAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH MAGETAN

error: Content is protected !!