Selasa, 22 Oktober 2019 | Pukul 13:57 WIB

Selasa, 22 Oktober 2019 | Pukul 13:57 WIB

Info Iklan Phone/WA 081-335-326-942 # Follow @magetantodaylive # Loker Wartawan # Kirim CV ke Email norikmagetan@gmail.com

Rabu, 2 Oktober 2019 | 13:14 WIB

Opening Ceremony JKF 2019, Meriah!

Wagub Jatim, Emil Dardak Bersama Bupati Magetan, Suprawoto, serta sejumlah pejabat Pemprov jatim, membuka Jatim Kominfo Festival 2019.

Magetan Today
Kabupaten Magetan menjadi tuan rumah Jatim Kominfo Festival (JKF) Tahun 2019. Sebanyak 38 Kota/ Kabupaten di Jawa Timur hadir di JKF yang digelar mulai 1 – 4 Oktober.

Opening Ceremony JKF 2019 dibuka Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, bersama Bupati Magetan, Suprawoto, serta sejumlah pejabat struktural Dinas Kominfo Jawa Timur, Selasa (1/10).

Dalam sambutanya, Emil Dardak, mengaku bangga dengan Kabupaten Magetan yang terlihat siap menyambut seluruh Kota/Kabupaten di Jawa Timur dalam JKF 2019. ” Magetan dengan berbagai keindahan alamnya, juga keramahan warganya, sangat siap menjadi tuan rumah event tingkat Propinsi,” kata Wagub Jatim.

Dikatakan Wagub Jawa Timur, Kabupaten Magetan menjadi pintu masuk Jawa Timur dari sisi barat. Sejumlah infrastruktur level Nasional mulai merangsek ke Kabupaten Magetan. ” Disisi Utara Magetan menjadi jalur vital Tol Trans Jawa, sebentar lagi dari sisi selatan ada Jalur Lintas Selatan (JLS) yang akan menyambung seluruh wilayah di Jawa Timur,” ujar Emil Dardak.

Bupati Magetan, Suprawoto,mengaku jika JKF 2019 menjadi sesuatu yang istimewa bagi warga Kabupaten Magetan. Selain sarana hiburan juga pengungkit ekonomi masyarakat yang membuka usaha selama JKF berlangsung. ” Selain sarana hiburan, perputaran ekonomi warga juga bergerak selama Jatim Kominfo Festival berlangsung,” jelas Suprawoto.

Malam pembukaan JKF 2019 yang digelar di GOR Ki Mageti Magetan dihadiri ribuan warga. Penampilan Godfather of Brokenheart, Didi Prasetyo atau yang lebih dikenal Didi Kempot, menjadi magnet Sobat Ambyar julukan Fans Didi Kempot.

Hiburan menarik juga akan tersaji pada JKF 2019 bertajuk ” Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera ” tersebut, penyanyi asal Yogyakarta, Nufi Wardhana, akan tampil di GOR Ki Mageti, Kamis ( 3/10) pukul 20.00 Wib.

error: Content is protected !!