Selasa, 22 Oktober 2019 | Pukul 12:57 WIB

Selasa, 22 Oktober 2019 | Pukul 12:57 WIB

Info Iklan Phone/WA 081-335-326-942 # Follow @magetantodaylive # Loker Wartawan # Kirim CV ke Email norikmagetan@gmail.com

Rabu, 9 Oktober 2019 | 17:28 WIB

Katrol Ekonomi, Pemkab Gelar Pasar Rakyat.

Bupati Magetan, Suprawoto, Membuka Pasar Rakyat Magetan. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Gebyar Produk IKM & UMKM 2019 dalam rangka hari jadi ke 344 Kabupaten Magetan secara resmi di buka Bupati Magetan, Suprawoto, Selasa (08/10).

Mulai 8 – 16 Oktober, warga Kabupaten Magetan akan disuguhi pasar rakyat di sepanjang jalan Yosonegoro serta halaman GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan.

Pembukaan Gebyar IKM/UMKM hari jadi Magetan diawali tabuh gong oleh Bupati Suprawoto disusul pesta kembang api. Selanjutnya, Bupati Suprawoto bersama Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai serta Forkopimda berkeliling mengunjungi stand pameran.

Bupati Suprawoto,mengatakan, event tahunan yang di gelar Pemkab Magetan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat dengan cara pengenalan kreasi dan produk masyarakat langsung kepada konsumen.

” Acara ini digelar untuk rakyat, guna mengenalkan kreasi dan produk-produknya langsung kepada semua lapisan masyarakat,” kata Bupati Magetan, Selasa (08/10).

Dengan adanya transaksi di dalam pasar rakyat, dipastikan membawa dampak positif bagi perkembangan ekonomi rakyat Magetan. Selain itu, Gebyar IKM-UMKM juga bisa dijadikan media promosi produk- produk Kabupaten Magetan.

” Pasar rakyat ini mempertemukan antara produsen dan konsumen, harapan kami dengan adanya kegiatan ini perekonomian di Magetan semakin berdenyut,” harap Suprawoto.

Tidak hanya pasar rakyat, secara marathon warga Kabupaten Magetan akan disuguhi Orkes Dangdut, yang menampilkan sejumlah seniman Jawa Timur, seperti Cak Sodiq, Eni Sagita juga beberapa artis Jawa Timur lainya.

error: Content is protected !!