Selasa, 22 Oktober 2019 | Pukul 13:10 WIB

Selasa, 22 Oktober 2019 | Pukul 13:10 WIB

Info Iklan Phone/WA 081-335-326-942 # Follow @magetantodaylive # Loker Wartawan # Kirim CV ke Email norikmagetan@gmail.com

Rabu, 9 Oktober 2019 | 17:58 WIB

Hati-Hati, Peserta Napak Tilas Tidak Dijamin Asuransi.

Salah Satu Peserta Napak - Tilas Parang- Magetan. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Catatan untuk peserta Lomba Napak – Tilas Parang – Magetan dalam rangka hari jadi ke 344 Kabupaten Magetan, Rabu ( 9/10).

Ratusan peserta mulai pelajar SMP/ SMA sederajat, hingga Masyarakat Umum yang berjalan sejauh 14 Km, tidak terjamin asuransi dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan selaku pelaksana acara.

Padahal, peserta yang juga anak – anak, harus menempuh jarak kurang lebih 14 Km, mulai depan Koramil Parang hingga Pendopo Surya Graha (PSG) Magetan.

Peserta yang berjalan belasan Kilo meter tersebut beresiko cidera. Nahasnya, tidak ada jaminan asuransi dari Pemkab Magetan.

Bupati Magetan, Suprawoto, mengamini tidak adanya jaminan asuransi bagi peserta Napak Tilas Parang- Magetan. ” Akan kita pikirkan, masukan yang bagus, akan jadi pertimbangan,” kata Suprawoto, Bupati Magetan, Rabu ( 9/10).

Sebagai informasi, Ratusan peserta Napak Tilas Parang- Magetan memperebutkan Trophy dan Uang Pembinaan dari Pemkab Magetan. Bahkan, untuk Juara Kategori Beregu selain Trophy dan Uang Pembinaan Juga dijanjikan Hadiah sepeda motor.

error: Content is protected !!