Rabu, 13 November 2019 | Pukul 17:29 WIB

Rabu, 13 November 2019 | Pukul 17:29 WIB

Info Iklan Phone/WA 081-335-326-942 # Follow @magetantodaylive # Loker Wartawan # Kirim CV ke Email norikmagetan@gmail.com

Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:16 WIB

Bupati Kebut Wisata, Dewan Pelototi Budgeting.

Ketua DPRD Magetan, Sujatno dan Suprawoto, Bupati Magetan. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Magetan terus berbenah untuk menancapkan jatidiri sebagai Kota Wisata. Ikon wilayah dengan berbagai wahana wisata terus digarap Pemkab Magetan dibawah kendali Suprawoto – Nanik Endang Rusminiarti (ProNa).

Pengolahan seluk-beluk Magetan menjadi destinasi wisata tidak hanya diberikan pada pundak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan, namun kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Magetan, Suprawoto, ingin memberikan sambutan kepada masyarakat saat melintas di Kabupaten Magetan, baik melalui Jalan Nasional Ngawi – Maospati – Madiun atau Jalur Jalan Tembus Cemorosewu – Magetan dengan etalase ragam wisata di Kabupaten Magetan. ” Sejauh lintasan di Magetan akan kita berikan etalase wahana wisata bagi masyarakat,” kata Bupati Magetan, Sabtu (26/10).

Selain penambahan wahana wisata baru, Pemkab Magetan juga menata Infrastruktur untuk menunjang wajah Kota Magetan yang ramah pada wisatawan.” Sejumlah infrastruktur kita benahi, agar nyaman menyambut wisatawan,” jelas Bupati Suprawoto.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, Sujatno, mengpresiasi langkah Bupati Magetan, Suprawoto. Menurutnya, gebrakan Bupati Magetan dapat mengerek perekonomian rakyat Magetan secara makro. ” Kami apresiasi langkah Bupati,” ujar Ketua Dewan, Sabtu ( 26/10).

Dikatakan Ketua Dewan, peran Legislator dari sisi Budgeting. Usulan Eksekutif yang dijabarkan lewat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) akan diblejeti untuk difokuskan pada kepentingan rakyat. ” Posisi kami disisi Budgeting. Jika APBD meleset dari Kepentingan rakyat akan kami delede, namun jika kami nilai pro rakyat akan kami amini,” pungkas Sujatno.

error: Content is protected !!